Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Daily Dose of Sunshine (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Park Bo Young usai aktingnya yang mengesankan di Doom at Your Service tahun 2021 lalu, boleh banget kepoin fakta Daily Dose of Sunshine berikut ini. Pasalnya, ini merupakan drama teranyarnya yang akan tayang di Netflix.

Tidak hanya menggandeng Park Bo Young, Daily Dose of Sunshine juga dibintangi para aktor dan aktris kenamaan seperti Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun. Drama menarik ini akan menceritakan kisah-kisah mengharukan di bangsal psikiatri.

Fakta Daily Dose of Sunshine (Kolase Instagram/@boyoung0212_official/@jtbcdrama/@dongyicompany.official/@tvn_drama)

So, buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja intip fakta Daily Dose of Sunshine di bawah ini. Simak plot cerita dan karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Anak Histeris Lihat Nikita Mirzani Dijemput Polisi

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara All of Us Are Dead

Fakta Daily Dose of Sunshine (Kolase Instagram/@boyoung0212_official/@jtbcdrama/@dongyicompany.official/@tvn_drama)

Daily Dose of Sunshine akan dipimpin oleh sutradara hebat bernama Lee Jae Gyu. Sutradara ini pernah mengarahkan drama-drama sukses seperti Damo, Beethoven Virus, The King 2 Hearts, serta yang teranyar All of Us Are Dead. Dia juga sutradara di balik film keren seperti The Fatal Encounter dan Intimate Strangers.

Daily Dose of Sunshine diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul Morning Comes to Psychiatric Wards Too serta pengalaman kehidupan nyata dari seorang perawat psikiatri. Drama penyembuhan ini akan menceritakan berbagai insiden serta pengalaman perawat Da Eun saat dia bertemu dengan orang-orang yang hatinya terluka di bangsal psikiatri.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Ustaz Kasif Heer, Reaksinya di Luar Dugaan

2. Karakter Park Bo Young 

Fakta Daily Dose of Sunshine (Instagram/@boyoung0212_official)

Park Bo Young akan berperan sebagai perawat Jung Da Eun yang pindah dari penyakit dalam ke neuropsikiatri. Sebagai seorang pemula, Jung Da Eun sangat canggung dalam banyak hal.

Namun, dia adalah wanita yang percaya diri dan kerap merawat para pasiennya dengan tulus. Ini akan menjadi drama baru Park Bo Young usai Abyss tahun 2019 dan Doom at Your Service tahun 2021.

Baca Juga:
Putri Delina Ungkap Tak Suka Berlarut-larut dalam Masalah: Kok Malah Beberin Masalah di Podcast?

3. Karakter Yeon Woo Jin

Fakta Daily Dose of Sunshine (Instagram/@jtbcdrama)

Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Dong Go Yoon. Dia adalah seorang proktologis yang tampan dan punya kepribadian yang unik. Kepolosan dan keceriaan Da Eun membuatnya terhibur dan tersenyum.

Yeon Woo Jin baru-baru ini membintangi drama hits Thirty Nine bersama Son Ye Jin di JTBC. Terbaru, dia juga membintangi film Serve the People dan Special Delivery.

Baca Juga:
Ari Lasso Kembali Jalani Pemeriksaan PET Scan, Ungkap Kondisi Terkini

4. Karakter Jang Dong Yoon

Fakta Daily Dose of Sunshine (Instagram/@dongyicompany.official)

Jang Dong Yoon akan memerankan Song Yoo Chan, teman dekat Jung Da Eun yang kerap bertengkar dengannya. Meski dari luar dia terlihat cerdas dan ceria, dia sebenarnya menyimpan luka yang dalam.

Ini merupakan drama baru Jang Dong Yoon usai The Tale of Nokdu tahun 2019, Search tahun 2020 dan Joseon Exorcist tahun 2021. Jang Dong Yoon juga sudah dikonfirmasi membintangi dua drama baru lainnya yaitu My Man is Cupid dan King of the Desert.

5. Karakter Lee Jung Eun

Fakta Daily Dose of Sunshine (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jung Eun yang laris manis di dunia akting akan memainkan peran Song Hyo Shin. Dia adalah kepala perawat senior yang selalu perhatian dan melindungi perawat lain di bangsal psikiatri.

Song Hyo Shin punya keterampilan dan pengalaman yang hebat sebagai perawat veteran. Ini merupakan drama baru Lee Jung Eun usai aktingnya yang keren di Juvenile Justice, Soundtrack #1 dan Our Blues yang tayang tahun 2022 ini. Aktris kelahiran tahun 1970 ini juga akan bergabung di drama baru berjudul Missing: The Other Side Season 2.

Itu dia beberapa fakta Daily Dose of Sunshine, drama baru Park Bo Young dengan Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun yang akan tayang di Netflix. Banyak yang penasaran kapan drama ini tayang karena ceritanya yang menarik dan pemainnya yang bertabur bintang. Tunggu kabar selanjutnya untuk jadwal rilisnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More