Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis 6/45 (Instagram/cinnamon_hc)

Matamata.com - Siap-siap nonton film baru dari aktor Korea ganteng Go Kyung Pyo bulan Agustus 2022 ini. Itulah kenapa sinopsis 6/45 di bawah ini wajib banget kamu kepoin.

Film 6/45 merupakan salah satu proyek akting teranyar dari aktor kelahiran tahun 1990 ini selain film Seoul Vibe dan drama MonWedFriTuesThursSat. Go Kyung Pyo akan membintangi film ini bersama para pemain kenamaan Korea lainnya seperti Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon dan lainnya.

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Sebelum nonton filmnya pada 24 Agustus 2022 mendatang, simak dulu yuk sinopsis 6/45 berikut ini. Kepoin sedikit tentang plot ceritanya dan karakter menarik para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Blind, Drama Korea Baru Taecyeon 2PM dengan Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin

Sinopsis 6/45

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

6/45 adalah film Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Park Gyu Tae. Film ini menggandeng deretan bintang Korea kenamaan seperti Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon, Lee Soon Won, Kim Min Ho dan lainnya.

Film ini menggambarkan pertemuan lucu antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara saat angin menerbangkan tiket lotere melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara. Film 6/45 ini dijadwalkan akan dirilis pada 24 Agustus 2022.

Baca Juga:
Sinopsis Little Women, Drama Baru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2 yang Tayang Bulan September

Pemain 6/45

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Go Kyung Pyo akan memerankan Chun Woo, seorang sersan yang bertugas menjaga pos penjagaan garis depan Korea Selatan. Dia adalah pemilik awal dari tiket lotere hadiah pertama tersebut.

Usai tiket lotere itu terbang melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara, dia mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk merebut kembali tiket itu. Pasalnya, dia ingin bisa menjalani kehidupan yang dia impikan setelah keluar dari tentara.

Baca Juga:
Sinopsis What To Do With The Dead Kaiju, Ketika Bangkai Monster Mengancam Kota

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Yong Ho, seorang sersan di pos penjagaan Korea Utara. Dia secara kebetulan mendapatkan tiket lotere tersebut. Dia langsung bermimpi untuk mengubah hidupnya sepenuhnya.

Park Se Wan akan memerankan Yeon Hee, adik perempuan Yong Ho yang cantik. Dia merupakan seorang tentara Korea Utara yang bertanggung jawab atas siaran propaganda pengeras suara untuk Korea Selatan.

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Eum Moon Suk akan berperan sebagai komandan kompi Korea Selatan yang bernama Letnan Kang. Dialah orang yang akan membantu Chun Woo yang malang untuk menemukan kembali tiket loterenya yang berharga.

Baca Juga:
Sinopsis Everything We Loved, Drakor Baru Sehun EXO dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Man Chul, seorang pengamat dari pasukan garis depan Korea Selatan. Man Chul adalah pria yang baik hati, meskipun dia agak sedikit lambat dalam bertindak.

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Lee Soon Won akan memerankan Seung Il, seorang komisaris politik Korea Utara. Dia merupakan salah satu kooperator yang bekerja dengan Yong Ho.

Tak ketinggalan ada Kim Min Ho yang akan menjadi sersan Korea Utara bernama Chul Jin. Dia punya spesialisasi dalam meretas komputer Korea Selatan.

Alasan Nonton 6/45

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Film ini patut diantisipasi karena akan sangat menghibur dan dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sudah mumpuni aktingnya. Bahkan para pemain di film 6/45 rata-rata sudah punya proyek baru saking laris manisnya.

Usai drama Private Lives tahun 2020 dan My Roommate is a Gumiho tahun 2021, Go Kyung Pyo juga punya film Seoul Vibe yang akan tayang pada 26 Agustus 2022 di Netflix dan drama MonWedFriTuesThursSat yang kabarnya akan tayang tahun ini. Lee Yi Kyung yang tahun lalu membintangi drama Royal Secret Agent dan Monthly Magazine Home kabarnya akan bergabung di drama Critical X.

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Tahun ini, Eum Moon Suk yang membintangi film The Roundup akan bergabung di drama Good Job bersama Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Park Se Wan membintangi drama Ultimate Weapon Alice tahun 2022 ini usai penampilannya di So Not Worth it tahun lalu.

Terbaru kamu bisa menyaksikan akting Kwak Dong Yeon di Our Beloved Summer, Monstrous dan Big Mouth. Aktor kelahiran tahun 1997 ini juga akan membintangi drama baru sebagai pemeran utama di Gaus Electronics.

Sinopsis 6/45 (Instagram/@cinnamon_hc)

Itu dia sinopsis 6/45, film komedi baru Go Kyung Pyo bareng Lee Yi Kyung, Kwak Dong Yeon, Park Se Wan, Eum Moon Suk dan lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 Agustus 2022 mendatang. Jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More