Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Blind (Kolase Instagram/@taecyeonokay/@artist_eunji/@haseokjin)

Matamata.com - Sinopsis Blind langsung ramai dikepoin karena tvN baru saja membagikan teaser perdana menarik yang bikin penasaran. Blind merupakan drama baru Taecyeon 2PM yang bergenre thriller misteri.

Taecyeon 2PM akan beradu akting dengan Jung Eun Ji Apink dan Ha Seok Jin di drama barunya ini. Ini akan menjadi drama terbaru dari aktor sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1988 tersebut setelah aktingnya yang memikat pemirsa di The Game: Towards Zero tahun 2020, serta Vincenzo dan Secret Royal Inspector and Joy tahun 2021.

Sinopsis Blind (Kolase Instagram/@taecyeonokay/@artist_eunji/@haseokjin)

Sebelum nonton dramanya bulan September mendatang, yuk kita intip dulu sinopsis Blind yang menarik di bawah ini. Simak plot cerita dan berbagai karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Kita kepoin bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
Dipanggil Om oleh Anaknya Sendiri, Reaksi Parto Disorot: Lawak Banget

Sinopsis Blind

Sinopsis Blind (Instagram/@tvn_drama)

Blind merupakan drama thriller misteri terbaru tvN yang menyoroti kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka hanya orang biasa dan para pelaku menutup mata terhadap kebenaran. Cerita drama ini akan berfokus di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

Blind akan ditulis oleh penulis skenario Kwon Ki Kyung yang pernah menulis drama Andante. Dramanya sendiri akan dipimpin oleh sutradara Shin Yong Hwi yang pernah menyutradarai drama Tunnel, Cross dan Voice 4. Drama ini dijadwalkan tayang bulang September 2022.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Podcastnya Bukan Penyebab Sule Cerai, Netizen Sewot

Pemain Blind

Sinopsis Blind (Instagram/@taecyeonokay)

Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Ryu Sung Joon, detektif yang antusias dan penuh bersemangat. Dia punya tekad yang kuat untuk menangkap orang jahat.

Saling kuat tekadnya, Ryu Sung Joon selalu bersedia menyamar jadi nggak heran tingkat penangkapannya termasuk yang teratas di antara detektif lainnya. Namun, dia sering dikira preman karena motivasinya yang berlebihan itu.

Baca Juga:
Video Lawas Viral Lagi, Putri Delina Pernah Singgung Sikap Sule ke Nathalie Holscher

Sinopsis Blind (Instagram/@haseokjin)

Ha Seok Jin akan berperan sebagai Ryu Sung Hoon, kakak laki-laki Ryu Sung Joon yang jenius. Dia sangat pandai karena mampu lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan mendapat nilai teratas di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Sekarang Ryu Sung Hoon bekerja menjadi hakim yang perfeksionis dan berkepala dingin. Dia adalah orang yang jujur dan lugas, serta selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat penilaian yang adil.

Sinopsis Blind (Instagram/@artist_eunji)

Jung Eun Ji akan memerankan pekerja sosial bernama Jo Eun Ki. Dia adalah wanita yang berhati hangat dan penuh rasa keadilan. Dia juga murah hati dan berwawasan luas meskipun usianya masih muda.

Baca Juga:
Reaksi Ardhito Pramono soal Video Syur Mirip Dirinya, Kekeyi Mau Lamaran

Jo Eun Ki menjadi pekerja sosial setelah mengatasi segala macam kesulitan hidup. Dia selalu mengutamakan orang lain dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang kurang mampu.

Alasan Nonton Blind

Sinopsis Blind (Instagram/@taecyeonokay)

Adu akting Taecyeon 2PM, Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin tentunya sangat sayang dilewatkan karena ketiganya memiliki akting solid. Transformasi baru Taecyeon 2PM yang tahun lalu memukau pemirsa lewat aktingnya di drama sukses Vincenzo dan Secret Royal Inspector and Joy tentu patut dinantikan. Saat ini, Taecyeon juga punya film baru bertajuk Hansan: Rising Dragon.

Ha Seok Jin akan bertransformasi menjadi hakim yang cerdas dan ini tentunya beda 180 derajat dengan perannya di drama sebelumnya yaitu A Deadbeat's Meal tahun 2021-2022 ini. Ha Seok Jin sebelumnya juga bermain di drama A Poem A Day, Your House Helper, When I Was The Most Beautiful, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Blind (Instagram/@artist_eunji)

Setelah sebelumnya mengesankan pemirsa lewat kemampuan aktingnya di Work Later Drink Now, pemirsa pastinya tak sabar menantikan transformasi baru Jung Eun Ji di Blind. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1993 ini sebelumnya berakting di Reply 1997, That Winter The Wind Blows, Lovers of Music, Cheer Up!, Untouchable, dan akan bergabung di Work Later, Drink Now Season 2.

Itu dia sinopsis Blind, drama thriller misteri baru Taecyeon 2PM dengan Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin. Drama menarik ini akan tayang di tvN pada bulan September 2022 mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar? Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal pasti rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More