Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang wajib diantisipasi di bulan Agustus adalah Love by Law atau Love According to the Law. Sebelum nonton dramanya pada 29 Agustus 2022 mendatang, yuk kita simak dulu pesona Lee Se Young di Love by Law yang bikin kepincut.

Drama yang juga dikenal dengan judul The Law Cafe ini menggandeng dua aktor dan aktris Korea berbakat yaitu Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama ini khususnya menarik perhatian karena akan menandai reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang pernah sama-sama membintangi drama hits bertajuk Hwayugi atau A Korean Odyssey tahun 2017-2018 lalu.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Instagram/@kbsdrama)

Sudah siap melihat pesona Lee Se Young di Love by Law yang merupakan drama barunya setelah The Red Sleeve ini? Yuk intip di bawah ini potret dan karakternya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Siap-siap kepincut dengan kecantikannya!

Baca Juga:
10 Adu Gaya Ji Chang Wook dan Lee Seung Gi di Drama Baru, Sama-Sama Bikin Meleleh!

1. Dibintangi Lee Se Young dan Lee Seung Gi, kisah Love by Law diangkat dari novel web hit berjudul sama karya penulis Noh Seung Ah. Dramanya akan ditulis oleh Lim Ji Eun dari Drama Spesial 2020 KBS "One Night" dan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dari Baker King Kim Tak Goo, Good Manager dan lainnya.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Instagram/@seyoung_10)

2. Di drama komedi romantis ini, Lee Seung Gi berperan sebagai Kim Jung Ho, mantan jaksa jenius yang kini jadi pemilik bangunan. Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang jadi penyewa baru di gedung milik Kim Jung Ho. Reuni keduanya usai Hwayugi empat tahun lalu ini tentu patut dinanti.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

3. Dalam potret terbaru, Kim Yu Ri melangkah dengan percaya diri ke pengadilan dengan memakai kemeja bermotif macan tutul. Dia siap untuk memamerkan sisi kompetitifnya sebagai pengacara handal. Ini adalah transformasi baru Lee Se Young usai dramanya yang sukses luar biasa tahun lalu yaitu The Red Sleeve.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Poong The Joseon Psychiatrist, Drama Sejarah Baru Kim Min Jae

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

4. Meski mengabaikan permintaan sekretaris agar berpakaian lebih formal ke pengadilan, Kim Yu Ri tetap terlihat sangat profesional saat menangani kasus untuk persidangan. Kim Yu Ri adalah wanita pemberani yang menantang tradisi dan otoritas dan bekerja dengan cara yang inovatif.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

5. Kim Yu Ri berfokus pada keyakinannya yang sebenarnya, alih-alih mengikuti logika kapitalis. Dia tidak tahan dengan ketidakadilan dan memilih bekerja perlahan tapi pasti untuk memasukkan semuanya ke dalam tuntutan hukum kepentingan publik meski itu berarti dia bisa kehilangan setiap kasus.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

6. Pastinya menarik untuk disaksikan bagaimana Kim Yu Ri yang dulunya bekerja di firma hukum besar mendadak meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe yang menyajikan kopi dan nasihat hukum. Terutama saat dia mengetahui bahwa pemilik gedungnya adalah teman SMA-nya yaitu Kim Jung Ho.

Baca Juga:
4 Fakta Hunted, Drama Korea Baru Park Ho San Selain Today's Webtoon dan Monstrous

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

7. Sebelum Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bertemu sebagai pemilik gedung dan penyewa, hubungan mereka dimulai dari kisah cinta sepihak 17 tahun yang lalu di sekolah menengah. Kim Yu Ri yang teratas di kelasnya tiba-tiba dikalahkan dengan Kim Jung Ho, murid baru yang langsung menyabet posisi nomor satu.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

8. Ini momen keduanya saat sama-sama menjadi mahasiswa di sekolah hukum dan berdiri di bawah pohon sakura yang sedang mekar. Bagaimana hubungan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya, lalu apa kisah yang terjadi dari hubungan sepihak mereka selama 17 tahun tentu patut untuk diantisipasi.

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

9. "Saya senang bertemu naskah yang menyenangkan dan Kim Yu Ri yang menawan. Kim Yu Ri adalah orang yang diinginkan berada di pihak Anda, dan tidak ingin dihadapi jika mereka berada di pihak orang lain," kata Lee Se Young soal karakternya di Love by Law seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis Blind, Drama Korea Baru Taecyeon 2PM dengan Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin

Pesona Lee Se Young di Love by Law (Soompi)

Itu dia beberapa pesona Lee Se Young di Love by Law, drama Korea barunya setelah The Red Sleeve sebagai pengacara eksentrik dan percaya diri. Jangan lewatkan aktingnya yang mumpuni dan chemistry romantisnya bareng Lee Seung Gi mulai 29 Agustus 2022 di KBS. Jangan sampai ketinggalan drama keren ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More