Nur Khotimah | MataMata.com
Seol In Ah. (Instagram/@_seorina)

Matamata.com - Acara Tonight Show membuat penggemar drama Korea heboh dengan unggahan Instagram yang dibuat pada Senin (1/8/2022). Bagaimana tidak, akun Instagram acara tersebut tiba-tiba membagikan foto cantik Seol In Ah Business Proposal.

Dalam unggahan tersebut, potret cantik Seol In Ah dipajang dengan tulisan "Coming Soon" sehingga muncul dugaan aktris cantik itu akan jadi bintang tamu Tonight Show. Namun belum ada keterangan lebih lanjut kapan episode akan ditayangkan.

Seol In Ah. (Instagram/@_seorina)

Seol In Ah populer di Indonesia berkat perannya dalam drama hits Business Proposal yang ditayangkan oleh Netflix beberapa waktu lalu. Baru-baru ini dia memang mengunjungi Jakarta.

Baca Juga:
Jerinx SID Cium Nora Alexandra usai Bebas: Ada saat Senang dan Susah

"Nona @_seorina kayaknya kalau datang ke apotek percuma ya karena cantiknya gak ada obatnya.. KYAAAA!!! #TonightshowSeorina #Soon," bunyi pengumuman Tonight Show di Instagram, Senin (1/8/2022).

Juga belum diketahui apakah penampilan aktris 26 tahun tersebut dalam Tonight Show berupa video call atau datang ke studio langsung dan merekamnya lebih dulu.

Seol In Ah bakal jadi bintang tamu Tonight Show? (Instagram/@tonightshow_net)

Namun banyak yang tak sabar menantikan penampilan Seol In Ah dan memuji Tonight Show gokil, mengingat sang aktris memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Baca Juga:
Momen Ferdi Manja ke Mahalini Curi Perhatian: Kelihatan Dia Butuh Sosok Ibu!

"Gokil ni," puji netizen. "Wah keren," imbuh yang lain. "OMG, can't wait," celetuk netizen. "Uwuw gak kaleng-kaleng bintang tamunya," komentar lainnya. "Daebak, emang Tonight Show keren," pungkas netizen.

Sementara itu, Seol In Ah datang ke Jakarta dalam rangka meet and greet di sela acara Marhen J Hallyu Fest sebagai brand ambassador dari merek tersebut.

Seol In Ah termasuk salah satu aktris muda dan berbakat di Korea Selatan. Selain Business Proposal, jajaran drama hits yang dibintanginya antara lain Strong Woman Do Bong Soon, School 2017, Record of Youth serta Mr. Queen.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Se Young di Love by Law, Drama Barunya usai The Red Sleeve Sebagai Pengacara

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More