Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta This Relationship is Uncontrollable (Instagram/@eunwo.o_c)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi ganteng Cha Eun Woo ASTRO diincar untuk membintangi drama Korea baru. Itulah alasan kenapa fakta This Relationship is Uncontrollable baru-baru ini ramai dibahas.

Dilansir Soompi pada tanggal 3 Agustus kemarin, Sports Chosun melaporkan bahwa Cha Eun Woo diincar menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul This Relationship is Uncontrollable (judul literal). Menariknya lagi, drama ini merupakan kolaborasi dari sutradara dan penulis naskah terkenal.

Fakta This Relationship is Uncontrollable (Instagram/@eunwo.o_c)

Penasaran? Yuk langsung saja intip fakta This Relationship is Uncontrollable, drama yang sedang mengincar Cha Eun Woo ASTRO. Kepoin jalan cerita dramanya dan karakter yang sedang dipertimbangkan Cha Eun Woo seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot bareng, semoga Cha Eun Woo menerima tawaran dramanya ya!

Baca Juga:
Profil Mursid Seleb TikTok yang Absurd tapi Keren

1. Cerita This Relationship is Uncontrollable yang Mendebarkan Hati

Fakta This Relationship is Uncontrollable (Instagram/@eunwo.o_c)

Seperti diketahui, Cha Eun Woo dilaporkan menerima tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk This Relationship is Uncontrollable. Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo sudah menanggapi laporan tersebut.

"This Relationship is Uncontrollable adalah salah satu proyek yang diterimanya, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata sumber dari agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Diduga Aniaya dan Tak Bayar Gaji Karyawan: Dipukul Tanpa Kejelasan

This Relationship is Uncontrollable mengisahkan tentang romansa tak terkendali antara seorang wanita yang mendapatkan teks terlarang yang disegel secara menyeluruh sekitar 300 tahun yang lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari teks terlarang tersebut.

2. Bakal Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Naskah Terkenal

Fakta This Relationship is Uncontrollable (Soompi)

Tahukah kamu kalau drama yang mengincar Cha Eun Woo ini bakal dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah drama terkenal. Drama garapan mereka sebelumnya sangat mencuri perhatian dan bahkan masih berkesan hingga sekarang.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Mama I Love You - Arsy Hermansyah

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Noh Ji Seol yang sebelumnya pernah menulis drama The Scent of a Woman yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah. Noh Ji Seol juga menulis drama Nam Ji Hyun dan D.O. EXO yang luar biasa populer yaitu 100 Days My Prince.

Sementara itu, This Relationship is Uncontrollable akan dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon yang pernah menyutradarai Kiss Sixth Sense, drama baru Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye dan Kim Ji Suk yang belum lama ini tamat. Dia juga mengarahkan drama keren lainnya seperti Tunnel, The Beauty Inside, Voice 3 dan Oh My Baby.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Cha Eun Woo

Baca Juga:
Jadi Artis Besar, Amitabh Bachchan Beri Nasihat Bijak untuk Shah Rukh Khan

Fakta This Relationship is Uncontrollable (Instagram/@eunwo.o_c)

Jika Cha Eun Woo menerima drama ini, dia akan memerankan Jang Shin Yoo, seorang pengacara sekaligus penasihat hukum kota Onjoo. Jang Shin Yoo adalah pria berparas tampan, punya cara bicara yang ringkas, dan kerap berperilaku jujur.

Dia adalah sosok yang populer karena selain tampan, dia juga cerdas, atletis dan lucu. Namun, Jang Shin Yoo mengalami kejadian tak terduga saat dia terlibat dengan kutukan menakutkan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi sejak dinasti Joseon.

4. Bakal Jadi Drama Baru Cha Eun Woo Selain Island

Fakta This Relationship is Uncontrollable (Instagram/@eunwo.o_c)

Bila Cha Eun Woo menerima tawaran drama ini, This Relationship is Uncontrollable akan menjadi drama barunya selain Island. Cha Eun Woo yang sebelumnya membintangi banyak proyek terkenal termasuk My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung dan True Beauty baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama mendatangnya bertajuk Island.

Sebagai informasi, Island adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama yang akan dipimpin oleh sutradara Bae Jong dari Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City ini juga menggandeng bintang kenamaan Korea lainnya seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon. Cha Eun Woo akan berperan sebagai John, pendeta yang punya tujuan mulia untuk melindungi kehidupan manusia. Island kabarnya akan tayang tahun ini.

Itu dia beberapa fakta This Relationship is Uncontrollable, drama fantasi romantis baru yang incar Cha Eun Woo ASTRO. Cha Eun Woo ASTRO saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film baru bertajuk K-Pop: Lost in America bersama Rebel Wilson dan Charles Melton. Semoga Cha Eun Woo menerima proyek barunya ya. Tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More