Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Soompi)

Matamata.com - Salah satu aktor ganteng dan terkenal di Korea, Kwon Sang Woo ulang tahun ke-46 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (5/8/2022). Di momen istimewanya ini, yuk kita intip beberapa drama terbaru Kwon Sang Woo yang wajib ditonton dan ditunggu!

Kwon Sang Woo yang lahir pada 5 Agustus 1976 memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model fesyen di akhir tahun 1990-an. Dia Sudah banyak membintangi drama dan film populer termasuk Stairway to Heaven, My Tutor Friend, Sad Love Song, Cinderella Man, Queen of Ambition, Medical Top Team, Temptation, More Than Blue, The Accidental Detective dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Soompi)

Film terbaru Kwon Sang Woo adalah The Pirates: The Last Royal Treasure yang tayang awal tahun ini, serta dia juga sempat menjadi cameo di drama teranyar Seo Hyun Jin yaitu Why Her?. Yuk kita intip langsung beberapa drama terbaru Kwon Sang Woo di hari ulang tahunnya. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi, Allkpop dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Doni Salmanan Ngaku di Persidangan Uang Hasil Nipu Dipakai Modal Nikah, Rp 200 Juta Jadi Mas Kawin

1. Queen Mystery 1 dan 2 (2017-2018)

Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Soompi)

Mystery Queen adalah drama populer Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee yang punya dua musim yaitu rilis tahun 2017 dan 2018. Drama ini berkisah soal seorang detektif dan seorang wanita yang melepaskan mimpinya untuk menjadi detektif setelah menikahi seorang jaksa. Keduanya lalu secara tak terduga bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan.

Musim pertama menerima begitu banyak cinta dari pemirsa untuk alur ceritanya yang lucu serta chemistry kompak antara dua pemeran utama. Di akhir musim pertama, karier Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) berkembang dengan bergabung di tim yang kuat dan berpengaruh. 

Baca Juga:
Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit: Papa Memikirkan Putrinya Tertipu Rp 10 M

Saat pekerjaan dan tempat kerjanya berkembang, begitu juga skala kejahatan yang dia pecahkan. Seberapa baik dia menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya dan chemistry yang kian kompak Yoo Seol Ok (Choi Kang Hee) dibahas di musim kedua.

2. Delayed Justice (2020-2021)

Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Soompi)

Delayed Justice merupakan salah satu drama terbaru Kwon Sang Woo yang tayang tahun 2020-2021 lalu. Drama ini berkisah tentang dua pria yang mewakili korban yang dituduh secara salah. Kwon Sang Woo berperan sebagai Park Tae Yong, seorang pembela umum yang hanya memiliki ijazah sekolah menengah. Dia adalah orang yang menjunjung tinggi keadilan dan punya empati tinggi untuk orang lain.

Baca Juga:
9 Gaya Raline Shah di Gala Premier Film, Terkini Pengabdi Setan 2: Communion

Bae Sung Woo berperan sebagai Park Sam Soo, seorang jurnalis berbakat dan punya keterampilan menulis yang luar biasa. Dia kerap mencari cerita yang sering diabaikan oleh reporter lainnya. Usai Bae Sung Woo mengundurkan diri dari drama, Jung Woo Sung menggantikan perannya sebagai Park Sam Soo.

3. X of Crisis (2022)

Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Instagram/@wavve.official)

Kwon Sang Woo sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bersama Im Se Mi dan Sung Dong Il. Drama komedi tentang kehidupan malang Mr. a ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Jung Hoon dari The Pirates: The Last Royal Treasure, The Accidental Detective, dan Petty Romance. Dramanya sendiri ditulis oleh penulis Kwak Kyung Yoon dari Love Revolution dan Big Forest.

Baca Juga:
9 Potret Lee Seung Gi di Love by Law, Mantan Jaksa yang Berubah Jadi Pemilik Gedung

Kwon Sang Woo akan berperan sebagai Mr. a yang lulus dari universitas bergengsi dan bekerja di perusahaan besar. Dia pikir dia akan menjalani hidupnya sebagai orang yang sukses, namun sekarang dia hanya pria paruh baya biasa yang berada di ambang kebangkrutan. 

Im Se Mi akan berperan sebagai Ah Nae, istri Mr. a yang bermimpi menjadi web novelis populer. Sementara Sung Dong Il berperan sebagai Heo Joon, dokter di klinik lingkungan sekitar. Drama ini akan tayang perdana pada 2 September 2022 mendatang.  

4. Curtain Call (2022)

Drama Terbaru Kwon Sang Woo (Soompi)

Dilansir Allkpop, Kwon Sang Woo dikabarkan akan membintangi drama baru bertajuk Curtain Call: Trees Die on Their Feet bersama Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Drama ini berkisah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kwon Sang Woo akan memainkan peran Bae Dong Jae, pewaris grup konglomerat besar yang sangat tampan dan punya aura bangsawan. Ucapan dan tindakannya selalu berani, tapi dia tidak terlalu memperhatikan perasaan orang lain. Hidup Bae Dong Jae terguncang oleh sesuatu yang telah hilang darinya di masa lalu. Drama ini kabarnya akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Itu dia beberapa drama terbaru Kwon Sang Woo yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal rilis drama barunya ya. Happy birthday, Kwon Sang Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More