Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Moon Ji Hyo (instagram/@daljihyo_)

Matamata.com - Sosok Moon Ji Hyo menarik banyak perhatian setelah dikabarkan berkencan dengan Kang Seung Yoon WINNER. Dia adalah aktris pendatang baru besutan YG Entertainment.

Sebelumnya muncul rumor bahwa Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo menjalin hubungan asmara setelah foto-foto diduga mereka berkencan tersebar di internet.

YG Entertainment selaku agensi bahwa sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadi artis mereka. Namun banyak yang penasaran dengan sosok wanita yang diduga pacar Kang Seung Yoon ini.

Kalau kamu termasuk salah satu yang penasaran dengan sang aktris, simak profil Moon Ji Hyo berikut ini.

Profil Moon Ji Hyo

Profil Moon Ji Hyo (instagram/@daljihyo_)

Moon Ji Hyo diketahui lahir pada tahun 2000. Aktris berusia 22 tahun itu adalah lulusan School of Performing Arts Seoul atau SOPA, sekolah para idol Korea.

Ketika masih jadi siswa di School of Performing Arts Seoul, Moon Ji Hyo berpartisipasi dalam program audisi hip-hop Mnet High School Rapper. Dia pun membuat nama dan wajahnya dikenal untuk pertama kalinya.

Moon Ji Hyo terkenal karena kecantikan dan keterampilannya yang luar biasa dengan melakukan apa yang disebut rap "Sha Sha Sha" di High School Rapper. Sayangnya, dia tersingkir dari kompetisi karena salah lirik.

Karier Moon Ji Hyo

Profil Moon Ji Hyo (instagram/@daljihyo_)

Setelah muncul di High School Rapper, Moon Ji Hyo aktif sebagai aktris. Dia tampil di video musik Time Lapse milik rapper Young Kay pada tahun 2019 dan mengambil peran kecil dalam film Time of Memory yang dirilis tahun 2021.

Moon Ji Hyo baru-baru ini menarik perhatian dengan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam video musik lagu solo Kang Seung Yoon yang bertajuk BORN TO LOVE YOU.

Moon Ji Hyo saat ini berada di bawah YG Entertainment, yang juga menaungi Kang Seung Yoon. Dia eksis di Instagram dan secara aktif berbagi tentang kehidupan sehari-harinya.

Rumor Kencan dengan Kang Seung Yoon

Profil Moon Ji Hyo (instagram/@daljihyo_)

Rumor kencan muncul pada 18 Agustus 2022 setelah beredar foto-foto seorang pria dan seorang wanita bergandengan tangan yang diyakini sebagai Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo. Keduanya mengenakan pakaian berwarna biru yang serasi.

Sebagai tanggapan, YG Entertainment merilis pernyataan singkat. YG berkata, "Sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi para artis."

Respons YG Entertainment membuat publik yakin bahwa Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo memang berkencan. Jika tidak, agensi akan segera membantahnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More