Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Murder DIEary (Kolase Instagram/@dntlrdl/@jtbcdrama/@lee.hee.jun)

Matamata.com - Apa jadinya jika aktor yang membintangi drama Our Beloved Summer, My Liberation Notes, dan Mouse disatukan dalam satu layar? Pastinya pecah, makanya kamu harus banget simak sinopsis Murder DIEary berikut ini.

Yup, drama baru Netflix berjudul Murder DIEary (judul literal) belum lama ini mengkonfirmasi para pemeran utamanya yang kece badai. Bayangkan saja, drama bergenre thriller yang diangkat dari Webtoon ini akan dibintangi oleh para aktor hebat Korea yaitu Choi Woo Shik, Son Suk Ku dan Lee Hee Joon.

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@theswoonnetflix)

Buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja kita intip sinopsis Murder DIEary di bawah ini. Bagaimana jalan ceritanya dan seperti apa karakter di dramanya, kepoin langsung ulasannya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki dan lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Time to Hunt, Film Thriller Menegangkan yang Dibintangi Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik Cs

Sinopsis Murder DIEary

Sinopsis Murder DIEary (Kolase Instagram/@dntlrdl/@jtbcdrama/@lee.hee.jun)

Diangkat dari webtoon, Murder DIEary adalah drama thriller dan dark comedy tentang seorang pria biasa yang tidak sengaja membunuh pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya. Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon sudah dikonfirmasi akan membintangi serial Netflix baru ini.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Chang Hee yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Korea populer Strangers from Hell dan film The Vanished. Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis pendatang baru bernama Kim Da Min.

Baca Juga:
4 Fakta Murder DIEary, Drama Baru Bergenre Thriller yang Mengincar Son Suk Ku dan Choi Woo Shik

Pemain Murder DIEary

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@dntlrdl)

Choi Woo Shik akan memerankan karakter bernama Lee Tang, seorang mahasiswa biasa di drama ini. Pada suatu hari, dia bertengkar dengan seorang pelanggan saat sedang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Lee Tang tak sengaja membunuhnya.

Lee Tang ketakutan dan merasa bersalah karena baru saja membunuh seseorang, dia takut hidupnya bisa hancur. Dia kemudian mengetahui kalau orang yang dia bunuh adalah pembunuh berantai yang sudah diburu selama 4 tahun terakhir.

Baca Juga:
13 Drama dan Film Choi Woo Shik, Ada yang Sukses Sabet Piala Oscar!

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Tang sadar kalau dia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan tak disengaja pertamanya. Lee Tang pun berusaha menghukum orang-orang yang telah melakukan perbuatan jahat di masa lalu.

Son Suk Ku akan berperan sebagai detektif bernama Jang Nan Gam yang punya intuisi dan naluri yang tajam. Terkenal karismatik dan gigih, Jang Nan Gam mulai mengejar Lee Tang.

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@lee.hee.jun)

Tak ketinggalan ada Lee Hee Joon yang akan berperan sebagai Song Chon di drama Murder DIEary. Song Chon merupakan seorang mantan detektif yang melacak keberadaan Lee Tang sendirian.

Baca Juga:
9 Aktor Korea Ultah Bulan Maret, Ada Choi Woo Shik Sampai Cha Eun Woo ASTRO

Alasan Nonton Murder DIEary

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama Korea Murder DIEary jelas tak boleh dilewatkan karena para aktor yang membintanginya punya akting brilian dan popularitas yang luar biasa. Apalagi drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Strangers from Hell, drama thriller Im Siwan dan Lee Dong Wook tahun 2019 yang sukses bikin merinding.

Choi Woo Shik sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya karena dia sudah membintangi banyak drama dan film hits seperti Train To Busan, The Witch: Part 1. The Subversion, Parasite, Time to Hunt, The Policeman's Lineage, Our Beloved Summer dan lainnya. Son Suk Ku sukses memikat pemirsa di karya-karya terbarunya seperti D.P, Jirisan, My Liberation Notes, dan The Roundup.

Sinopsis Murder DIEary (Instagram/@jtbcdrama)

Son Suk Ku bahkan sudah punya dua drama baru lainnya selain Murder DIEary, yaitu D.P. Season 2 dan Casino. Sementara itu, Lee Hee Joon juga tak kalah mumpuni aktingnya dan bisa dibuktikan di The Queen of Office, The Legend of the Blue Sea, Mouse, Chimera, dan masih banyak lagi. Dia juga akan membintangi drama baru berjudul When the Day Breaks.

Itu dia sinopsis Murder DIEary, drama baru Choi Woo Shik, Son Suk Ku dan Lee Hee Joon yang bergenre thriller dan akan tayang di Netflix. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang, tapi pastinya sangat layak untuk dinantikan. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More