Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Matamata.com - Sinopsis Honest Candidate 2 berikut ini tidak boleh kamu lewatkan karena ini merupakan film komedi menghibur yang akan tayang bulan depan. Apalagi film yang dibintangi oleh aktris senior Ra Mi Ran ini telah merilis poster dan trailer yang kocak abis belum lama ini.

Honest Candidate 2 merupakan sekuel dari film komedi hits tahun 2020 berjudul Honest Candidate. Ra Mi Ran, Kim Moo Yeol, dan Yoon Kyung Ho akan kembali mengulangi peran mereka di film yang baru ini.

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Selain mereka bertiga, juga ada tambahan pemain baru yang tak kalah oke. Penasaran? Yuk intip sinopsis Honest Candidate 2 beserta karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip dulu yuk sebelum nonton filmnya bulan September mendatang.

Baca Juga:
5 Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai, Ada yang Kasih Tiket Umrah hingga Berlian

Sinopsis Honest Candidate 2

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Honest Candidate 2 adalah film komedi Korea baru yang disutradarai oleh Jang Yoo Jeong, dan dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Moo Yeol, Yoon Kyung Ho, Seo Hyun Woo, Park Jin Joo, dan Yoon Doo Joon. Sekuel dari film Honest Candidate tahun 2020 ini dijadwalkan akan dirilis pada 28 September 2022.

Film komedi ini berkisah tentang Joo Sang Sook (Ra Mi Ran), politisi yang mendadak tidak bisa berbohong. Dia bermimpi kembali ke politik setelah gagal dalam pemilihan wali kota Seoul.

Baca Juga:
Hampir Satu Tahun Lumpuh, Anak Ungkap Kondisi dan Potret Terbaru Tukul Arwana hingga Banjir Doa

Pemain Honest Candidate 2

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Dalam film Honest Candidate 2, Ra Mi Ran akan mengulangi perannya sebagai Joo Sang Sook. Di film pertamanya, Joo Sang Sook yang merupakan anggota Majelis Nasional mendadak menemukan dirinya tidak bisa berbohong tepat sebelum putaran baru pemilihan. Dia jelas kaget karena seluruh karier politiknya sampai sekarang didasarkan pada kebohongan.

Joo Sang Sook sekarang menganggur setelah gagal menjadi wali kota Seoul. Saat menjadi berita karena tindakan heroiknya, Joo Sang Sook sadar kalau dia memiliki kesempatan kedua untuk terpilih dan bersiap kembali terjun ke dunia politik.

Baca Juga:
Pesulap Merah Jawab Tantangan Adu Tembak Habib Jindan: Kalau Enggak Percaya, Datang ke Polisi

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Kim Moo Yeol akan kembali sebagai ajudan terpercaya Joo Sang Sook yang bernama Park Hui Cheol. Joo Sang Sook dan Park Hui Cheol akan menghadapi masalah yang tak terduga ketika mereka tidak dapat menutup mulut besar mereka yang jujur.

Yoon Kyung Ho akan kembali menjadi Bong Man Shik, suami Joo Sang Sook yang belum dewasa. Sementara itu, Seo Hyun Woo, Park Jin Joo, dan Yoon Doo Joon Highlight akan bergabung sebagai pemeran baru untuk film kedua yang sudah sangat dinanti ini.

Alasan Nonton Honest Candidate 2

Baca Juga:
Sule Dicuekin Baby Adzam saat Video Call, Netizen Auto Julid: Gak Ada Ikatan Batin

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Kisah baru Joo Sang Sook dan timnya saat bersiap untuk kembali secara dramatis sebagai anggota Majelis Nasional tentu sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi kalau kamu sudah nonton film pertamanya dan sudah membuktikan sendiri betapa menghiburnya film ini.

Terutama akting Ra Mi Ran selama ini tak pernah mengecewakan. Dia sudah membintangi banyak drama dan film seperti Dancing Queen, Hope, The Himalayas, Reply 1988, The Miracle We Met, Black Dog, Dr. Park's Clinic dan masih banyak lagi.

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Kim Moo Yeol sangat menonjol aktingnya di Bad Guys: Vile City, Grid, Juvenile Justice, Space Sweepers dan masih banyak lagi. Dia juga akan bergabung di drama baru bertajuk Trolley dan Sweet Home Season 2 dan 3.

Yoon Kyung Ho banyak membintangi berbagai proyek keren beberapa waktu belakangan ini. Dia memikat pemirsa di My Name, All of Us Are Dead, Green Mothers' Club, The Sound of Magic, Cleaning Up, Escape from Mogadishu, Alienoid dan banyak lagi lainnya.

Sinopsis Honest Candidate 2 (Instagram/@itsnew_movie)

Drama terbaru Park Jin Joo yang sayang dilewatkan adalah It's Okay to Not Be Okay, Our Beloved Summer, If You Wish Upon Me dan X of Crisis. Seo Hyun Woo yang memukau di Flower of Evil saat ini membintangi Adamas dan akan bergabung di drama baru berjudul Call My Agent. Yoon Doo Joon Highlight yang pernah mencuri perhatian di seri Let's Eat belum lama ini membintangi Never Give Up.

Itu dia sinopsis Honest Candidate 2, film komedi baru yang dibintangi Ra Mi Ran, Kim Moo Yeol, Yoon Kyung Ho, Seo Hyun Woo, Park Jin Joo, dan Yoon Doo Joon Highlight. Honest Candidate 2 rencananya akan tayang di bioskop Korea pada 28 September 2022. Jangan lupa nonton kalau sudah diputar di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More