Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Banyak artis yang memiliki hubungan baik dengan karyawan. Para pesohor ini sadar bahwa pekerjaan mereka melibatkan banyak orang di sekelilingnya. Bahkan tak sedikit yang menganggap para karyawannya bak keluarga sendiri.

Menjalin hubungan baik dengan bawahan, tak heran jika para artis ini memberikan hadiah untuk para karyawannya. Bahkan ada yang sampai berikan hadiah mewah di momen tertentu. Seperti saat momen ulang tahun misalnya. Ada pula yang sampai mempersiapkan kejutan di hari lahir pegawainya, wah keren banget ya!

Saking dekatnya, beberapa artis beri hadiah mewah ke pegawai. Siapa saja? Yuk, simak daftar yang berhasil dirangkum MataMata.com berikut ini!

Baca Juga:
Hampir Satu Tahun Lumpuh, Anak Ungkap Kondisi dan Potret Terbaru Tukul Arwana hingga Banjir Doa

1. Atta Halilintar

Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (Instagram/@attahalilintar)

Artis pertama yang memberikan hadiah mewah untuk pegawainya adalah Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini memberikan mobil klasik yang telah dihias pita usai mengerjai sang karyawan. Wah, beruntung banget nih pegawainya.

2. Ria Ricis

Baca Juga:
Pesulap Merah Jawab Tantangan Adu Tembak Habib Jindan: Kalau Enggak Percaya, Datang ke Polisi

Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (YouTube/Ricis Official)

Berikutnya ada Ria Ricis yang memberikan sebuah hadiah berupa Mcbook Pro. Hadiah tersebut diberikannya kepada karyawannya yang bernama Derry. Tak hanya itu, istri Teuku Ryan ini bahkan mengajak Derry ke toko dan memilih sendiri hadiah yang diinginkannya.

3. Raffi Ahmad

Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (YouTube/RANS Entertainment)

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan kejutan ulang tahun untuk pegawainya yang bernama Sensen. Asisten yang setia mendampingi Raffi tersebut mendapatkan hadiah berupa mobil baru.

Baca Juga:
Sule Dicuekin Baby Adzam saat Video Call, Netizen Auto Julid: Gak Ada Ikatan Batin

Saking terharunya, Sensen sampai menangis setelah menerima hadiah dari atasannya tersebut. Bukan hanya mobil, pasangan ini bahkan menghadiahkan paket umroh untuk kedua orang tua Sensen. Gimana nggak sampai nangis, tuh? mewah banget hadiahnya.

4. Tya Ariestya

Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (Instagram/@tya_ariestya)

Sudah seperti keluarga, Tya Ariestya juga turut memberikan kejutan ulang tahun sekaligus hadiah untuk asistennya, May Saroh. Pegawai yang telah bekerja selama kurang lebih 6 tahun dengannya ini diberikan kado berisi anting berlian.

Baca Juga:
Hotman Paris Tanggapi Suara 'Sayang' yang Bocor saat Rapat Komisi 3 DPR Bersama Kapolri: Ketahuan?

5. Citra Kirana

Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai. (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Artis cantik Citra Kirana juga memberikan sebuah tiket umrah untuk baby sitter mereka. Wanita bernama Ida tersebut juga nampak bahagia saat mendapat hadiah kejutan dari sang majikan. Momen kejutan tersebut dibagikan lewat kanal YouTube milik pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya ini.

Itu dia para artis yang nggak segan kasih hadiah mewah untuk pegawainya, dermawan banget ya!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More