Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Oasis (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@_seorina/@cu.young)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya senang mendengar kabar ini. Aktor ganteng Jang Dong Yoon dikonfirmasi membintangi drama baru, itulah alasan fakta Oasis di bawah ini wajib banget kamu simak!

Yup, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo akan membintangi drama baru bareng. Para aktor dan aktris muda yang menawan dan punya akting solid ini akan adu akting di drama KBS2 mendatang bertajuk Oasis (judul sementara).

Fakta Oasis (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@_seorina/@cu.young)

Bagaimanakah jalan cerita dan detail karakter yang diperankan mereka di drama sekolah baru ini? Yuk langsung saja kita intip fakta Oasis seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin dulu yuk supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
Digandrungi Aktris Korea Seol In Ah, Slank Beri Komentar Begini

1. Cerita Oasis yang Menarik

Fakta Oasis (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@_seorina/@cu.young)

Di drama Oasis, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo akan berperan masing-masing sebagai Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong. Ini merupakan drama menarik yang bersetting selama tahun 1980 hingga 1990-an.

Oasis akan menceritakan tentang mimpi, persahabatan, dan cinta dari tiga anak muda. Tiga pemuda ini berusaha keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang tahun yang bergejolak di Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Bikin Fans Drakor Geger, Seol In Ah 'Business Proposal' Bakal Tampil di Tonight Show?

2. Karakter Jang Dong Yoon

Fakta Oasis (Instagram/@dongyicompany.official)

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Lee Doo Hak, siswa sekolah menengah yang cerdas dan penyayang meski dia tumbuh dalam kemiskinan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang siswa pindahan dari Seoul.

Hidup Lee Doo Hak berubah setelah mengalami suatu peristiwa tak terduga. Ini akan menjadi drama baru Jang Dong Yoon selain My Man is Cupid, King of the Desert dan Daily Dose of Sunshine.

Baca Juga:
Seol In Ah Ngaku Kim Min Gue Masuk Tipe Pria Idamannya, Kode Minta Ditembak?

Dia juga membintangi film baru berjudul Project Wolf Hunting yang telah diundang ke Toronto International Film Festival (TIFF) 2022 dan Sitges Film Festival ke-55. Jang Dong Yoon sebelumnya juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di School 2017, The Tale of Nokdu, Search, dan lainnya.

3. Karakter Seol In Ah

Fakta Oasis (Instagram/@_seorina)

Seol In Ah akan berperan sebagai Oh Jung Shin, siswi yang selalu jujur dan percaya diri. Dia tahu bagaimana berjuang, berani melawan ketidakadilan, dan tak pernah menyerah untuk mencapai mimpinya.

Baca Juga:
Seol In Ah dan Kim Min Gue Lega Syuting Adegan Ranjang Business Proposal Kelar: Kita Harus Merayakannya

Setelah pindah ke sekolah barunya dari Seoul, dia menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan. Dia merasakan cinta dan persahabatan yang dekat dengan Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong (Chu Young Woo).

Usai memikat hati banyak pemirsa melalui aktingnya di Record of Youth, Mr. Queen, A Business Proposal dan lainnya, transformasi baru Seo In Ah sebagai Oh Jung Shin tentu patut diantisipasi. Penonton tentunya menantikan chemistry manisnya dengan Jang Dong Yoon karena mereka pernah membintangi drama School 2017 bersama.

4. Karakter Chu Young Woo

Fakta Oasis (Instagram/@cu.young)

Chu Young Woo akan memerankan karakter Choi Chul Woong, teman masa kecil sekaligus saingan Lee Doo Hak. Sebagai siswa elit yang selalu mendapat peringkat 1 di seluruh sekolah, dia sangat kompetitif dan benci dengan yang namanya kekalahan.

Choi Chul Woong memang memiliki segalanya, namun dia tidak bisa memenangkan hati seorang gadis yang disukainya. Chu Young Woo sudah memikat penonton lewat aktingnya di drama School 2021 dan Police University. Drama barunya berjudul Once Upon a Small Town akan tayang di Netflix pada 5 September 2022 mendatang.

Itu dia beberapa fakta Oasis, drama Korea baru Jang Dong Yoon bersama Seol In Ah dan Chu Young Woo. Drama ini akan mulai syuting pada bulan September setelah menyelesaikan pembacaan naskah dan rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023 di KBS2. So buat kamu yang antusias untuk menyaksikan drama yang berhubungan dengan tahun 80-an dan 90-an ini harap bersabar ya. Tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More