Fakta Menarik V BTS (weverse/bts)

Matamata.com - V BTS rupanya telah tiba di Korea Selatan usai menyelesaikan jadwal pemotretan di New York, Amerika Serikat (AS). Bukan hanya kedatangannya di Bandara Internasional Incheon yang sempat menimbulkan kericuhan, sikapnya kepada pengawal pun menjadi perhatian.

V BTS tampil mengenakan jeans dan kaos putih dengan luaran cardigan rajut krem. Setelah menyerahkan paspor pada pengawal, V berjalan ke arah para fans dan menyapa mereka dengan hangat.

Baca Juga:
Cara Rey Mbayang Minum Air Zam-Zam Tuai Sorotan Netizen: Kok Nggak Sambil Duduk?

Di tengah sikap ramahnya kepada fans dan reporter, terlihat interaksi V dengan sang pengawal yang mampu mencuri perhatian. Saat pengawal berusaha membawakan tas yang dibawa, V memberikan isyarat bahwa dirinya baik-baik saja. Sehingga V membawa tasnya sendiri sampai ia melewati kerumunan reporter dan fans.

V menunjukkan sikap hangat yang berbeda daripada saat tiba dari Paris pada bulan Juni. Kala itu, muncul kontroversi V “tidak melihat” karena tidak menyapa fans maupun reporter dan langsung masuk ke dalam mobil.

V BTS tiba di bandara Incheon (Koreaboo)

Terbaru, V BTS telah terseret rumor kencan dengan Jennie yang menimbulkan keprihatinan. Banyak netizen  yang khawatir ponsel Jennie mungkin sudah diretas oleh hacker yang mengunggah foto mereka. Namun sebagian lain percaya foto itu diedit.

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Zodiak Virgo, Ada Pasangan Muda Bucin

Load More