Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah nunggu sekuel film Confidential Assignment? Kalau kamu salah satunya, wajib banget kepoin fakta menarik Confidential Assignment 2: International di bawah ini karena filmnya akan tayang bulan September 2022 ini.

Confidential Assignment 2: International adalah sekuel dari film Confidential Assignment tahun 2017 yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Para pemeran utamanya yaitu Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan YoonA SNSD akan kembali untuk sekuelnya. Sementara itu, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan bergabung dengan para pemeran sebagai karakter baru.

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Film ini akan tayang di bioskop pada 7 September 2022 mendatang. Sebelum nonton, ada baiknya kita kepoin dulu fakta menarik Confidential Assignment 2: International di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
8 Gaya Keren Baby Leslar, Ada yang Pakai Baju Adat Jawa

1. Sekuel Confidential Assignment yang Sudah Sangat Dinanti

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film Confidential Assignment tahun 2017 menceritakan tentang dua detektif yang bekerja sama untuk menangkap penjahat. Detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Yoona SNSD akan berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae. Sekuel film sukses ini tentunya sudah sangat dinanti, apalagi ketambahan dua pemain baru yaitu Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Baca Juga:
9 Potret Ultah Al Ghazali ke-25, Dapat Kejutan dari Orang-Orang Terdekat

2. Cerita Confidential Assignment 2: International dengan Alur Baru yang Makin Seru

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Confidential Assignment 2: International pastinya tak kalah seru dengan film pertamanya. Sekuelnya ini akan mengikuti kisah detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang rahasia dan kejam.

Dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, detektif Korea Selatan yang diperankan Yoo Hae Jin. Karena kesalahan yang dia perbuat, Kang Jin Tae kini bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya. Dia dengan senang hati bekerja sama dengan Korea Utara lagi demi kembali ke tim investigasi regional.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Geram dengan Habib Jindan: Kayak Dikerjain Bocah

3. Bromance Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Salah satu hal yang menarik dari Confidential Assignment 2 adalah chemistry yang kuat antara para aktor yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Pemirsa bisa melihat lagi bromance yang erat antara Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae seperti di film pertamanya.

Menariknya lagi, tim mereka akan ketambahan Daniel Henney sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat. Dia sedang melacak jejak organisasi kriminal Korea Utara yang menyebabkan kekacauan di seluruh dunia, dan itu adalah penjahat yang sama yang diburu oleh Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae. Kerja sama tim mereka yang brilian dan kocak pun akan segera dimulai.

Baca Juga:
Inul Daratista Stress gegara Dibully, Pernah Sampai Kencing Darah dan Dilarikan ke Rumah Sakit

4. Jin Sun Kyu Jadi Penjahat, Ditambah Adegan Aksi yang Mendebarkan

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Alur cerita yang menarik dari Confidential Assignment 2 akan makin sempurna dengan adegan aksi yang mendebarkan dan inovatif yang siap memikat pemirsa. Dimulai dengan adu fisik, adu senjata, kejar-kejaran mobil dan lainnya membuat film ini sayang dilewatkan.

Terutama pada sekuelnya ini, akan ada Ji Sun Kyu yang berperan sebagai penjahat. Jin Sun Kyu akan memerankan karakter Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal yang akan diburu oleh Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, dan Jack.

5. Aksi YoonA SNSD dan Pemeran Lainnya yang Menghibur Penonton

Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Setiap karakter di Confidential Assignment 2: International akan membuat pemirsa terhibur dengan kepribadian unik mereka. Rim Chul Ryung telah kembali dengan lebih ramah dan pintar, lalu ada Kang Jin Tae yang memiliki pesona tersendiri dengan aksi komedi maupun menyedihkan.

Jack tampak manis dan cerdas tetapi memiliki sisi yang tak terduga dalam dirinya. Tak ketinggalan ada YouTuber cantik Park Min Young (YoonA SNSD) yang masih berjuang untuk memenuhi kebutuhan dengan pendapatan hariannya sebesar 100 won.

Park Min Young yang pemberani akan memainkan peran penting yang tidak terduga dalam penyelidikan bersama para detektif. Dia bingung memilih antara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang baru kembali dan agen FBI Jack (Daniel Henney) yang sama-sama tampan, meskipun cinta segitiga itu hanya ada dalam fantasinya sendiri.

Itu dia beberapa fakta menarik Confidential Assignment 2: International. Jangan lupa saksikan film menarik ini yang rencananya akan tayang mulai 7 September 2022 di bioskop. Ada yang sudah nungguin film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More