Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)

Matamata.com - Apakah kamu penggemar drama Forest of Secrets atau Stranger yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Bae Doona? Kalau iya, maka kamu wajib simak sinopsis Dominant Species berikut ini karena drama baru ini karya penulis yang sama. 

Menariknya lagi, drama sci-fi keren ini menggandeng para aktor dan aktris kenamaan Korea untuk membintanginya. Mereka adalah Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, dan Park Ji Yeon yang aktingnya keren-keren semua. 

Sinopsis Dominant Species (Soompi)

Siapa yang sudah kepo dengan drama fiksi ilmiah baru yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo ini? Yuk langsung saja simak sinopsis Dominant Species (judul literal) beserta karakter menarik di dalamnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita buktikan bersama betapa kerennya drama ini!

Baca Juga:
Jess No Limit Bakal Nikah, Jessica Jane Malah Unfollow Instagram Sisca Kohl: Kenapa Nih?

Sinopsis Dominant Species

Sinopsis Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)

Dominant Species menceritakan tentang era baru konsumsi daging hasil budi daya di mana daging hewan sudah tidak dikonsumsi lagi. Perusahaan bioteknologi BF mengakhiri jutaan tahun manusia memakan daging hewan dengan mendominasi pasar daging hasil budi daya. 

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang begitu cepat, orang-orang mulai mencurigai jalan yang diambil oleh CEO BF yaitu Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo). Dominant Species adalah karya baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon yang pernah menulis drama Forest of Secrets atau juga dikenal sebagai Stranger, Life, Stranger 2, dan Grid. 

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Narco-Saints, Serial Korea Terbaru yang Banjir Bintang di Netflix

Drama ini akan dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, dan Park Ji Yeon dalam peran penting. Dominant Species rencananya akan tayang perdana pada tahun 2023. 

Pemain Dominant Species

Sinopsis Dominant Species (Instagram/@_jujihoon)

Joo Ji Hoon akan mengambil peran sebagai Woo Chae Woon, orang yang membuka pintu bagi "dominant species". Woo Chae Woon adalah seorang bodyguard dan mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut. 

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Ratu Elizabeth II yang Jarang Diketahui Umum

Sementara itu, Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Ja Yoo, pendiri sekaligus CEO perusahaan budi daya sel yaitu BF Group. Dia mendirikan BF dengan On San (Lee Moo Saeng), pria yang memiliki gelar Ph.D. dalam fisiologi. Meski perusahaannya berkembang pesat, kini orang-orang mulai meragukan jalan yang ditempuhnya.

Sinopsis Dominant Species (Instagram/@hanhyojoo222)

Lee Hee Joon akan memerankan seorang perdana menteri yang bernama Sun Woo Jae. Dia memulai kariernya sebagai sekretaris Kementerian Luar Negeri dan berhasil menjadi perdana menteri setelah bergabung dengan sebuah partai politik. 

Sementara itu, Lee Moo Saeng akan berperan sebagai On San di Dominant Species. Dia merupakan pria cerdas yang menjadi anggota pendiri BF Group. On San adalah doktor fisiologi yang bertanggung jawab atas teknologi media kultur. 

Baca Juga:
Ashanty Beberkan Hubungannya dengan Fuji, Hotman Paris Kenang Elizabeth II

Sinopsis Dominant Species (Kolase Instagram/@lee.hee.jun/@leemusaeng_official/@netflixkr)

Tak ketinggalan ada Park Ji Yeon yang akan memainkan peran sebagai Jung Hae Deun. Dia adalah seorang pengacara dan juga merangkap jabatan sebagai kepala departemen perencanaan BF Group.

Alasan Nonton Dominant Species

Sinopsis Dominant Species (Soompi)

Kalau kamu sudah nonton Forest of Secrets dan Grid yang keren abis dan punya cerita yang berbobot, Dominant Species wajib ditonton karena ini adalah karya penulis yang sama. Apalagi para bintang yang beradu akting di Dominant Species selama ini dikenal dengan kemampuan akting mereka yang keren dan karya yang membekas di hati penonton. 

Usai drama hits Kingdom Season 2, Hyena dan Jirisan tahun 2020-2021 lalu, transformasi baru Joo Ji Hoon jelas tak boleh dilewatkan. Apalagi ini akan menjadi proyek baru Han Hyo Joo setelah drama Happiness tahun 2021 dan film The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022. Han Hyo Joo juga sudah punya proyek baru yang menanti yaitu drama Moving dan film Believer 2, sementara Joo Ji Hoon akan bergabung di film Gentleman. 

Sinopsis Dominant Species (Soompi)

Usai Mouse dan Chimera tahun 2021 lalu, Lee Hee Joon juga akan tampil di drama baru yaitu When the Day Breaks dan Murder DIEary. Tahun 2022 ini, Lee Moo Saeng baru saja menamatkan dua drama barunya yaitu Thirty Nine dan Cleaning Up. Sementara itu, Park Ji Yeon yang bergabung di Stranger 2 dan Hospital Playlist 2 juga tampil di Bloody Heart dan A Model Family tahun 2022 ini. 

Itu dia sinopsis Dominant Species, drama sci-fi baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo karya penulis Forest of Secrets atau Stranger. Siapa yang excited nonton drama ini? Sabar ya, karena dramanya rencananya baru akan tayang perdana pada tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More