Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@wavve.official/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Joo Ji Hoon saru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama medis baru. Inilah sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call, drama barunya yang akan tayang di Netflix.

Berdasarkan webtoon hits dengan judul yang sama, drama yang juga dikenal dengan judul Severe Trauma Center: Golden Hour ini menggaet banyak artis ternama. Joo Ji Hoon, Choo Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang akan bergabung di drama medis mendatang ini.

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@netflixid/@kbsdrama)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call beserta detail karakternya di bawah ini. Kepoin yuk ulasannya melansir dari Soompi dan berbagai sumber sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
4 Fakta Shop of the Lamp, Drama Fantasi Baru yang Incar Joo Ji Hoon dan Seolhyun

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@netflixkcontent)

The Trauma Code: Heroes on Call adalah drama Korea baru bergenre medis yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Joo Ji Hoon, Choo Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang akan membintangi drama baru ini.

Dikenal juga dengan judul Severe Trauma Center: Golden Hour, drama ini berkisah tentang seorang ahli bedah jenius yang bernama Baek Kang Hyuk (Joo Ji Hoon). Dia bergabung dengan tim yang menangani trauma serius di sebuah rumah sakit dan membuatnya kembali ke masa kejayaannya.

Baca Juga:
9 Potret Seru Aktor di Bros on Foot: Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee dan Yeo Jin Goo Ngumpul

Pemain The Trauma Code: Heroes on Call

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@_jujihoon)

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Baek Kang Hyuk, seorang ahli trauma jenius. Tidak hanya punya penampilan yang tampan dan tinggi, Baek Kang Hyuk juga punya keterampilan bedah yang tak tertandingi.

Baek Kang Hyuk juga punya kepribadian yang keras kepala dan tidak mau berkompromi. Dia mulai bekerja di rumah sakit universitas dan memimpin tim trauma parah di sana.

Baca Juga:
4 Fakta Severe Trauma Center: Golden Hour, Drama Medis Baru yang Incar Joo Ji Hoon

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@cu.young)

Choo Young Woo akan menjadi Yang Jae Won, satu-satunya putra dari keluarga dokter. Dia masuk sekolah kedokteran dengan nilai terbaik dan menerima beasiswa kuliah penuh. Yang Jae Won adalah ahli bedah yang dipilih oleh Baek Kang Hyuk sebagai murid pertamanya.

Sementara itu, Yoon Kyung Ho akan memerankan profesor medis bernama Han Yoo Rim. Dia menyimpan dendam terhadap Baek Kang Hyuk karena mengambil muridnya yaitu Yang Jae Won.

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Hancinema)

Ha Young akan memerankan Chun Jang Mi, seorang perawat di tim trauma parah yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Tak ketinggalan ada Jung Jae Kwang yang akan memerankan seorang residen bernama Park Kyung Won. Dia membantu untuk menangani semua operasi yang membutuhkan ahli anestesi sembari mempersiapkan ujiannya.

Alasan Nonton The Trauma Code: Heroes on Call

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@havv_y)

Kalau kamu penggemar drama medis, The Trauma Code: Heroes on Call di Netflix ini pastinya layak untuk dinantikan. Apalagi pemeran utama drama ini adalah Joo Ji Hoon, aktor yang pendalaman aktingnya luar biasa. Joo Ji Hoon juga bergabung di drama baru Dominant Species, serta film baru Project Silence dan Unofficial Operation.

Ini adalah drama baru Choo Young Woo usai aktingnya yang curi atensi di Once Upon a Small Town tahun 2022 dan Oasis tahun 2023. Proyek akting terbaru Yoon Kyung Ho keren semua termasuk All of Us Are Dead, Green Mothers' Club, The Sound of Magic, Cleaning Up, Honest Candidate 2, A Birth, Kill Boksoon, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call (Instagram/@jaekwang_jeong)

Kalau kamu mau melihat transformasi baru Ha Young setelah drama Now We Are Breaking Up, Extraordinary Attorney Woo, dan The Good Detective 2, maka The Trauma Code: Heroes on Call wajib kamu tunggu. Sementara itu, ini adalah drama baru Jung Jae Kwang usai My Perfect Stranger yang saat ini masih tayang.

Itu dia sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call, drama medis baru Joo Ji Hoon, Choo Young Woo, Ha Young, dan lainnya yang akan tayang di Netflix. Kamu excited untuk nonton drama medis baru ini? Harap bersabar dan tunggu tanggal mainnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More