Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin/@teoyoo/@jiraishin99/@go_wonhee)

Matamata.com - Di momen ulang tahun Go Won Hee yang ke-28 pada hari ini, Senin (12/9/2022), yuk kita intip bareng sinopsis Love to Hate You. Ini merupakan drama baru dari aktris kelahiran tahun 1994 tersebut yang akan tayang di Netflix.

Love to Hate You merupakan drama Netflix baru yang dibintangi oleh Kim Ok Bin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon dan Go Won Hee. Ini merupakan drama baru Go Won Hee setelah aktingnya yang mengesankan di Revolutionary Sisters dan A DeadbEAT's Meal tahun 2021-2022 lalu.

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin/@teoyoo/@jiraishin99/@go_wonhee)

Yang sudah penasaran dengan cerita dari drama baru Go Won Hee ini, yuk intip sinopsis Love to Hate You di bawah ini. Simak juga berbagai karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Tetap Setia meski Berbulan-bulan Tak Digaji, Alasan Sopir Angelina Sondakh Sangat Mulia

Sinopsis Love to Hate You

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Love to Hate You adalah sebuah komedi romantis tentang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Kenyataan pahit yang akan mereka hadapi saat berusaha untuk saling memahami serta bagaimana proses mereka mendapatkan cinta sejati akan menjadi fokus di drama ini.

Drama ini akan diproduksi oleh Bingie Works dan akan dipimpin oleh sutradara Kim Jung Kwon dari Lie After Lie. Penulis naskahnya sendiri dipercayakan pada Choi Soo Young yang sebelumnya pernah menulis drama Pure Love, Cunning Single Lady, dan My ID is Gangnam Beauty.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sadar Bersalah Pacaran sama Suami Orang sampai Singgung Soal Perasaan

Pemain Love to Hate You

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin)

Kim Ok Bin akan memerankan Yeo Mi Ran, wanita pemberani yang menjadi pengacara baru untuk Gilmu. Ini merupakan sebuah firma hukum yang punya spesialisasi dalam industri hiburan.

Yeo Mi Ran sangat benci kalah dari pria dan dia yakin bahwa satu-satunya cara bagi wanita agar bisa hidup mandiri di dunia yang keras ini adalah dengan memiliki karier yang sukses. Baginya kencan hanyalah cara untuk mengumpulkan data tentang tipe pria.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Livy Renata dan Natasha Wilona, Netizen Gaduh

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@teoyoo)

Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho, pria tampan yang tidak percaya pada wanita. Dia adalah aktor top Korea yang sangat terkenal di industri hiburan.

Nam Kang Ho adalah pria dengan kecerdasan dan kepribadian yang baik. Meski dia dikenal sebagai sosok romantis, tapi Nam Kang Ho sebenarnya sangat membenci gagasan berkencan.

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@jiraishin99)

Kim Ji Hoon akan bertransformasi sebagai karakter bernama Do Won Joon. Dia adalah pria yang melepaskan mimpinya menjadi aktor karena kemampuan aktingnya yang buruk.

Baca Juga:
Nagita Slavina Jadikan Baby Rayyanza Model untuk Iklan Terbaru, Netizen: Raffi Ahmad Bakal Pensiun Dini

Usai menyerah sebagai aktor, Do Won Joon lalu terjun ke bisnis manajemen dan melejitkan nama Nam Kang Ho menjadi bintang top. Do Won Joon tidak peduli pada siapapun kecuali aktor agensinya, tetapi kehadiran Shin Na Eun (Go Won Hee) mengubah segalanya.

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@go_wonhee)

Go Won Hee akan memerankan Shin Na Eun, wanita yang jadi teman serumah Yeo Mi Ran sekaligus sahabat baiknya. Beda dengan Yeo Mi Ran yang tidak percaya pada pria, Shin Na Eun kebalikannya.

Dia adalah orang yang mudah jatuh cinta pada pria tampan dan tidak ragu untuk mencintai seseorang. Shin Na Eun nantinya akan merasakan cinta pada pandangan pertama dengan Do Won Joon dan mengubah dunianya.

Alasan Nonton Love to Hate You

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin)

Love to Hate You yang membawa suasana benci tapi cinta pastinya akan sangat menghibur dan asyik untuk ditonton. Apalagi para aktor dan aktrisnya juga jago akting semua dan bisa dibuktikan kemampuan aktingnya di proyek-proyek sebelumnya.

Kim Ok Bin sebelumnya sudah mengesankan pemirsa di drama-drama hits seperti Children of A Lesser God, Arthdal Chronicles, Dark Hole dan lainnya. Yoo Teo juga keren banget aktingnya di drama Arthdal Chronicles, Vagabond, Chocolate, Money Game, The School Nurse Files, dan Dr. Brain.

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@go_wonhee)

Buat yang kepincut dengan akting Kim Ji Hoon di drakor baru Flower of Evil dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area, pastinya harus banget nonton Love to Hate You. Sementara itu, transformasi baru Go Won Hee setelah Perfume, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Eccentric! Chef Moon, Revolutionary Sisters, A DeadbEAT's Meal, dan lainnya tentu patut diantisipasi.

Itu dia sinopsis Love to Hate You, drama baru Go Won Hee bersama Kim Ok Bin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hoon yang akan tayang di Netflix. Drama ini kabarnya akan tayang tahun 2022 ini, hanya saja kamu masih harus menunggu kepastian soal tanggal rilisnya. Tunggu kabar selanjutnya ya dan happy birthday, Go Won Hee!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More