Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan drama komedi romantis terbaru Netflix bertajuk Love to Hate You pada bulan Februari 2023 mendatang. Sebelum nonton, yuk kita intip sama-sama potret Yoo Teo di Love to Hate You yang menjadi pemeran utamanya.

Love to Hate You merupakan drama baru arahan sutradara Kim Jung Kwon yang dibintangi oleh Yoo Teo atau Yoo Tae Oh, Kim Ok Vin atau Kim Ok Bin, Kim Ji Hoon, Go Won Hee, dan Lee Joo Bin. Dramanya akan tayang di Netflix pada 10 Februari 2023 nanti.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Jelang dramanya rilis bulan depan, kepoin dulu yuk potret Yoo Teo di Love to Hate You yang ganteng abis. Kenalan sekalian sama karakternya lebih detail seperti dilansir dari Instagram Netflix Korea, Instagram The Swoon Netflix, Soompi, dan lainnya. Siap-siap kepincut ya!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Love to Hate You, Rom-Com Anyar Kim Ok Vin dan Yoo Teo di Netflix

1. Love to Hate You merupakan serial Netflix terbaru yang bergenre komedi romantis tentang wanita yang ogah kalah dari pria, dan pria yang bawaannya selalu curiga pada wanita. Ini poster utama drama yang dibintangi oleh Yoo Teo, Kim Ok Vin, Kim Ji Hoon, dan Go Won Hee.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

2. Yoo Teo akan memerankan Nam Kang Ho, bintang papan atas yang punya banyak penggemar. Dia adalah aktor top Korea yang mendominasi industri hiburan dengan otaknya yang cerdas dan kepribadiannya yang baik. Nam Kang Ho sempat belajar di luar negeri sebelum kembali ke Korea dan debut sebagai aktor.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Soompi)

3. Karier Nam Kang Ho cepat meroket menuju kesuksesan dan mengukuhkan posisinya di puncak industri hiburan lewat ketampanan, kecerdasan, dan donasi. Popularitas Nam Kang Ho benar-benar meledak hingga dia dikenal dengan banyak julukan termasuk Master of Kissing dan God of Romance.

Baca Juga:
5 Drama Teranyar Kim Ok Vin yang Ultah ke-36, Love to Hate You Bakal Tayang di Netflix

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@netflixkr)

4. Meski dianggap sebagai aktor romantis terbaik, Nam Kang Ho selalu curiga sama wanita karena trauma masa kecilnya makanya dia lebih memilih untuk membintangi genre aksi. Makin menarik saat dia bertemu Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin), pengacara yang sudah dikecewakan oleh pria sepanjang hidupnya.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

5. Yeo Mi Ran bertemu dengan Nam Kang Ho saat dia pindah ke firma hukum yang bertanggung jawab atas litigasi para artis. Yeo Mi Ran yang jago bela diri dan benci kalah dari pria, serta Nam Kang Ho yang selalu curiga dengan wanita karena trauma akan terikat dalam romansa yang tidak terduga.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

6. Situasi berubah tak terkendali saat Do Won Joon (Kim Ji Hoon), sahabat dan CEO agensi yang ingin melihat Nam Kang Ho sukses dalam karier dan cinta memberi tawaran yang menggiurkan pada Yeo Mi Ran. Itu adalah kontrak untuk berkencan dengan Nam Kang Ho selama tiga bulan dengan imbalan besar.

Baca Juga:
Sinopsis Love to Hate You, Drama Baru Go Won Hee dengan Kim Ok Bin dan Kim Ji Hoon

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

7. Terlepas dari perasaan ragu mereka terhadap lawan jenis, Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho terlihat bahagia dalam poster pasangan yang baru dirilis Netflix. Hubungan Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho akan mengalami perubahan saat keduanya perlahan mulai jatuh cinta satu sama lain.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

8. Kisah Love to Hate You kian menarik dengan hadirnya Oh Se Na yang akan diperankan oleh Lee Joo Bin. Dia merupakan aktris populer dan cinta pertama Nam Kang Ho. Oh Se Na nantinya dipasangkan dengan Nam Kang Ho di proyek akting terbaru dan dia ingin menghidupkan kembali romansa mereka.

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Kolase Instagram/@theswoonnetflix/@netflixkr)

9. "Mereka saling membenci karena kesalahpahaman dan saling mencintai karena ketulusan," kata Yoo Teo dilansir Soompi soal hubungan Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho di Love to Hate You. Hubungan romantis antara sahabat mereka yaitu Shin Na Eun (Go Won Hee) dan Do Won Joon juga patut dikepoin, lho!

Potret Yoo Teo di Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Itu dia beberapa potret Yoo Teo di Love to Hate You yang akan memerankan bintang top yang punya banyak penggemar. Kamu penasaran nggak nih dengan akting Yoo teo yang ciamik dan chemistry menariknya dengan Kim Ok Vin? Jangan lupa nonton Love to Hate You pada 10 Februari 2023 mendatang hanya di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More