Nur Khotimah | MataMata.com
Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Matamata.com - Ada yang dengan akun Instagram milik Baekhyun EXO. Ditinggal si empunya wajil militer alias wamil, postingan Instagram Baekhyun EXO mendadak hilang semua.

Karena kejadian tersebut, nama Baekhyun EXO sampai jadi trending topic di Twitter pada Rabu (21/9/2022). Pada EXO-L (sebutan untuk fans EXO) khawatir usai tahu postingan di akun Instagram Baekhyun hilang.

Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Berdasarkan pantauan, akun Instagram @baekhyunee_exo yang diikuti 21,8 juta followers belum ada postingan satu pun. Namun akun Instagram Baekhyun masih menyisakan 3 video reels yang terakhir diunggah pada Desember 2021.

Baca Juga:
Young Lex Sebut Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters cuma Konten, Netizen Kaget

Baekhyun EXO diketahui sedang menjalani wajib militer (wamil) sejak 6 Mei 2021. Baekhyun dijadwalkan selesai wamil pada 6 Februari 2023.

Postingan Instagram Baekhyun EXO lenyap. (Instagram/@baekhyunee_exo)

Penggemar lantas membahas aktivitas terakhir Baekhyun di Instagram. Salah satu aktivitas terakhir Baekhyun adalah menyukai postingan Instagram penyanyi IU yang dibagikan pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 6 sore.

Ungkapan kekhawatiran dituliskan EXO-L sehingga nama Baekhyun EXO menjadi trending Twitter di Indonesia maupun dunia. Postingan di Instagram Baekhyun yang tersisa pun dipenuhi komentar khawatir sekaligus panik.

Baca Juga:
Nathalie Holscher dan Frans Faisal Pemotretan di Pantai, Netizen Risau: Dulu Sama Kang Sule Juga Berawal dari Konten

Akun Instagram Baekhyun EXO masih menyukai postingan IU. (Instagram/@baekhyunee_exo)

"Apakah kamu baik baik saja dik baekhyun?" komentar netizen was-was.

"Demi Allah ini baekhyun kenapa IG-nya gue takut dia kena hacked.. mana postan dia banyak banget lagi kaya kok bisa tau-tau 0 tuh gimana.... apa dia ada masalah ya? Baek @B_hundred_Hyun," balas yang lain.

Sementara itu, dugaan akun Instagram Baekhyun EXO diretas ramai dipercaya. Pasalnya beberapa waktu lalu, akun Instagram aktor Korea Lee Do Hyun juga sempat di-hack meski kini sudah kembali.

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters, Diterpa Isu Perselingkuhan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More