Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Matamata.com - Salah satu aktris muda Korea yang cantik dan berbakat, Kim Yoo Jung ulang tahun ke-23 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (22/9/2022). Di momen istimewanya ini, yuk kita kepoin sinopsis Clean With Passion For Now, drama menariknya tahun 2018-2019 lalu.

Clean With Passion For Now dibintangi oleh sederet bintang kenamaan Korea termasuk Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim. Drama menarik ini sudah tayang di JTBC sebanyak 16 episode pada 26 November 2018 sampai 4 Februari 2019.

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum yuk kita kepoin langsung sinopsis Clean With Passion For Now yang menarik beserta karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Aktris Drakor Sageuk 2021, Kim Yoo Jung Sampai Hyeri Girl's Day

Sinopsis Clean With Passion For Now

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Clean With Passion For Now adalah drama komedi romantis tahun 2018-2019 yang didasarkan pada webtoon populer berjudul sama. Drama ini tentang romansa antara CEO perusahaan kebersihan yang menganggap kebersihan lebih penting dari segalanya, dan seorang pencari kerja yang tidak punya waktu untuk membersihkan dirinya sendiri.

Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim didapuk menjadi peran utama di drama ini. Selain mereka, pemeran penting lainnya termasuk Yoo Sun, Ahn Suk Hwan, Son Byung Ho, Kim Won Hae, Kim Hye Eun, Go Geon Han, Hak Jin, Cha In Ha dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan Drakor Red Sky, Kim Yoo Jung - Ahn Hyo Seop Happy Ending

Pemain Clean With Passion For Now

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Yoon Kyun Sang berperan sebagai Jang Sun Kyul, CEO tampan dan cerdas yang menjalankan perusahaan pembersih. Dia takut kuman dan sangat menghargai kebersihan dalam hidupnya. Jang Sun Kyul merasa bahwa membersihkan bukan hanya panggilan hidupnya, tetapi juga perbuatan mulia.

Kim Yoo Jung memerankan karakter Gil Oh Sol, wanita ceria dan penuh semangat yang mulai bekerja di perusahaan Jang Sun Kyul. Dia adalah pencari kerja yang tidak peduli dengan kebersihan. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Kyul mulai menghadapi mysophobia-nya dan juga jatuh cinta pada Gil Oh Sol.

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Song Jae Rim memerankan pria atap misterius yaitu Tuan Choi, karakter yang tidak ada dalam webtoon aslinya. Dia adalah pria unik dan ramah yang tinggal di atap rumah Gil Oh Sol. Tuan Choi selalu menjadi pendukung yang dapat diandalkan oleh Gil Oh Sol sekaligus teman yang dia butuhkan. Cinta segitiga akan terbentuk antara Tuan Choi, Gil Oh Sol, dan Jang Sun Kyul.

Baca Juga:
7 Drama Kim Yoo Jung yang Ultah ke-22, Terbaru Lovers of the Red Sky

Yoo Sun memerankan Sekretaris Kwon, sekretaris Jang Sun Kyul yang sangat multitalenta dan perfeksionis. Kim Won Hae memerankan ayah Gil Oh Sol yang bernama Gil Gong Tae. Usai kehilangan istrinya karena kecelakaan, Gil Gong Tae membesarkan anak-anaknya sambil bekerja sebagai pembersih jalanan.

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Ahn Suk Hwan sebagai CEO Cha, presiden sebuah perusahaan konstruksi yang sukses yang juga merupakan kakek dari Jang Sun Kyul. Son Byung Ho tampil sebagai pria yang imut dan lugu bernama CEO Yang.

Lee Do Hyun berperan sebagai adik dari Gil Oh Sol yang bernama Gil Oh Dol. Sementara itu, Go Geon Han berperan sebagai Jeon Young Shik, Hak Jin sebagai Lee Dong Hyun, Cha In Ha sebagai Hwang Jae Min, dan masih banyak pemeran lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Kim Yoo Jung, Kian Dewasa dan Cantik di Usia 22 Tahun

Alasan Nonton Clean With Passion For Now

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Clean With Passion For Now disebut-sebut sebagai komedi romantis pertama Yoon Kyun Sang jadi pastinya sayang untuk dilewatkan. Aktor yang pernah membintangi drama hits Pinocchio dan Doctors ini terbaru bergabung di drama Class of Lies dan Rose Mansion.

Sementara itu, Kim Yoo Jung sudah membuktikan kemampuan aktingnya sejak kecil dan sudah banyak drama hits yang dibintanginya. Dramanya termasuk The Moon Embracing The Sun, Angry Mom, Love in the Moonlight, Backstreet Rookie, Lovers of the Red Sky, dan lainnya.

Sinopsis Clean With Passion For Now (Soompi)

Setelah Clean With Passion For Now, Song Jae Rim bergabung di drama Secret Mother, I Wanna Hear Your Song, Not Yet 30, Work Later, Drink Now, dan Cafe Minamdang. Yoo Sun baru saja menamatkan dramanya berjudul Eve, Kim Won Hae saat ini membintangi The Law Cafe, dan begitu juga pemeran lainnya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Itulah sinopsis Clean With Passion For Now, drama menarik Kim Yoo Jung bareng Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim. Jangan lupa nonton drama ini dan drama Kim Yoo Jung lainnya di hari ulang tahunnya ya. Kamu sudah nonton drama ini belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More