Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, BLACKPINK telah menerima banyak perhatian untuk album comeback mereka. Namun, selain animo yang luar biasa dari para penggemar yang sangat positif, ternyata KBS KOREA membawa kabar buruk bagi BLACKPINK dengan melarang penayangan lagu-lagu dari album Born Pink.

Sebelumnya, lagu yang berjudul "PINK VENOM" juga dilarang tayang dan diputar di KBS. Hal ini dikarenakan lirik lagu Pink Venom secara terang-terangan mengacu pada nama merek atau merek dagang.

BLACKPINK (Koreaboo)

KBS telah melarang siaran 'Shut Down' dan 'Tally'. Pasalnya, lagu "Shutdown", yang menyebutkan merek mobil "Lamborghini", tidak disetujui untuk disiarkan di stasiun TV.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Blazernya Kayak Seragam PNS, Ternyata Harganya Jutaan!

Menurut hasil tinjauan konten KBS yang dirilis pada tanggal 21 September, dua lagu yang termasuk dalam album "BORN PINK" melanggar Pasal 46 Undang-Undang Penyiaran dan gagal memenuhi standar sensor siaran KBS. Artikel berisi penamaan nama merek yang tidak diperbolehkan.

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Selain itu, 'Hard To Love' yang dinyanyikan oleh Rose BLACKPINK saat ini sedang menunggu keputusan di KBS. Ada beberapa kata kasar dalam bahasa Inggris karena lirik pada menit 0:17 dan 1:32 dalam lagu

Baca Juga:
Billy Syahputra Dipolisikan Perkara Dugaan Hina Bule Cantik Rusia di Acara TV

Load More