Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Kolase Instagram/eunwo.o_c/lavieenbluu/hihyunwoo)

Matamata.com - Sinopsis A Good Day to Be a Dog tengah ramai diperbincangkan karena ini merupakan drama Korea baru dari penyanyi dan aktor ganteng Cha Eun Woo ASTRO. Apalagi di drama barunya ini, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan aktris cantik Park Gyu Young.

A Good Day to Be a Dog (judul sementara) akan menjadi drama baru Cha Eun Woo selain Island yang juga tengah dinanti penayangannya. Selain Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, drama ini juga akan dibintangi oleh si tampan Lee Hyun Woo.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Kolase Instagram/@eunwo.o_c/@lavieenbluu/@netflixkr)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama baru Cha Eun Woo ini? Kalau begitu simak dulu sinopsis A Good Day to Be a Dog sekaligus karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Yuk kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
4 Fakta A Good Day to Be a Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo ASTRO yang Bergenre Fantasi Romantis

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Kolase Instagram/@eunwo.o_c/@lavieenbluu/@netflixkr)

A Good Day to Be a Dog adalah drama fantasi romantis yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium pria.

Dia lalu bertemu dengan pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis di masa lalu dan orang itu bisa membatalkan kutukannya. Drama ini sudah mengkonfirmasi kalau Cha Eun Woo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo akan menjadi pemeran utamanya.

Baca Juga:
4 Fakta This Relationship is Uncontrollable, Drama Fantasi Romantis Baru yang Incar Cha Eun Woo

Pemain A Good Day to Be a Dog

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Cha Eun Woo akan berperan sebagai Jin Seo Won, seorang guru dengan ketampanan dan karisma yang populer di kalangan para siswa. Jin Seo Won takut pada anjing karena suatu peristiwa di masa lalu yang tidak dapat diingatnya lagi.

Selama ini Jin Seo Won menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan lewat ketampanan dan kesendiriannya. Namun, pertemuan tak terduga dengan seorang wanita akan menjadi titik balik yang membuat hidupnya berubah.

Baca Juga:
4 Fakta K-Pop: Lost in America, Film Baru yang Incar Cha Eun Woo dengan Rebel Wilson dan Charles Melton

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Han Hae Na, seorang guru cantik dan cerdas. Dia tampaknya menjalani kehidupan yang biasa, tapi sebenarnya keluarganya menyimpan rahasia.

Keluarga Han Hae Na telah dikutuk selama beberapa generasi yang membuat anggota keluarganya akan berubah menjadi anjing saat fajar ketika mereka mencium seseorang. Karena kutukan keluarganya, hubungan romantis Han Hae Na selalu mengalami kegagalan.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Instagram/@hihyunwoo)

Sampai suatu hari dia tak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), sesama guru di sekolah menengah yang sama. Sejak saat itu, Han Hae Na menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Baca Juga:
8 Fakta Cha Eun Woo ASTRO, Bakal Gelar Fan Meering di Jakarta

Tak ketinggalan ada Lee Hyun Woo yang membintangi drama sebagai Lee Bo Gyeom. Dia adalah rekan dekat Jin Seo Won yang menyembunyikan sifatnya yang dingin di balik senyuman yang hangat dan ramah.

Alasan Nonton A Good Day to Be a Dog

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Drama baru Cha Eun Woo satu ini pastinya sayang dilewatkan karena punya cerita yang menarik. Terutama buat penggemar sudah kepincut dengan akting dan paras tampan Cha Eun Woo di My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty pastinya wajib banget nonton A Good Day to Be a Dog.

Cha Eun Woo sendiri juga punya drama baru berjudul Island yang dibintanginya bareng Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Sung Joon. Sementara itu Park Gyu Young juga sayang banget dilewatkan aktingnya kalau kamu sudah nonton aksi kerennya di It's Okay to Not Be Okay, Sweet Home, The Devil Judge, Dali and Cocky Prince dan lainnya.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young juga siap menyapa pemirsa di drama barunya yang lain yaitu Celebrity, serta Sweet Home Season 2 dan 3. Transformasi baru Lee Hyun Woo di A Good Day to Be a Dog setelah penampilannya yang ciamik di drama baru Money Heist: Korea - Joint Economic Area pastinya tak boleh dilewatkan.

Itu dia sinopsis A Good Day to Be a Dog, drama fantasi romantis Cha Eun Woo ASTRO, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo. A Good Day to Be a Dog rencananya akan mulai syuting pada bulan Oktober 2022 ini, tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang nggak sabar lihat chemistry Cha Eun Woo dan Park Gyu Young?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More