Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Chicken Nugget (Kolase Soompi dan Instagram/@you_r_love)

Matamata.com - Selain film 20th Century Girl yang akan tayang bulan depan, aktris cantik Kim Yoo Jung juga akan memberikan penampilan spesialnya di drama baru Netflix. Itulah alasan kenapa fakta Chicken Nugget di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Netflix baru saja mengumumkan kalau Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Ryu Seung Ryong akan membintangi drama baru bertajuk Chicken Nugget atau sebelumnya dikenal dengan judul Dak Gang Jeong. Drama ini menarik perhatian karena akan disutradarai oleh sutradara drama hits Be Melodramatic.

Fakta Chicken Nugget (Kolase Instagram/@ryuseungryong_/@aahnjaehong/@you_r_love)

Siapa yang sudah nggak sabar melihat penampilan khusus Kim Yoo Jung di Chicken Nugget? Yuk intip dulu fakta Chicken Nugget di bawah ini beserta karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bersama!

Baca Juga:
Buka-Bukaan, Hailey Bieber Beberkan Dirinya Punya Hubungan Baik dengan Selena Gomez: No Drama

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Be Melodramatic dan Extreme Job

Fakta Chicken Nugget (Instagram/@theswoonnetflix)

Chicken Nugget adalah drama komedi thriller terbaru yang diangkat kisahnya dari webtoon. Drama ini berkisah tentang mesin misterius yang mengubah orang menjadi chicken nugget. Selain castingnya yang keren yaitu Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong dan Kim Yoo Jung, drama ini juga mencuri perhatian karena akan disutradarai oleh sutradara terkenal.

Dramanya akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun yang pernah bekerja sama dengan Ryu Seung Ryong di film hits Extreme Job. Sutradara satu ini juga menyutradarai drama populer Melo Is My Nature atau Be Melodramatic yang dibintangi Ahn Jae Hong.

Baca Juga:
4 Fakta Han River, Drama Baru Lee Sang Yi dan Bae Da Bin yang Incar Kwon Sang Woo

2. Kim Yoo Jung Jadi Special Appearance

Fakta Chicken Nugget (Instagram/@you_r_love)

Kim Yoo Jung akan memberikan penampilan khususnya di drama ini sebagai Min Ah. Dia adalah gadis yang berubah menjadi chicken nugget secara tidak sengaja karena mengira mesin misterius sebagai mesin yang membantu orang pulih dari kelelahan.

Kim Yoo Jung juga punya film baru yang akan tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022 berjudul 20th Century Girl. Sebelumnya dia sudah membintangi drama hits seperti Love in the Moonlight, Clean With Passion For Now, Backstreet Rookie, Lovers of the Red Sky dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Fabulous, Drama Korea Baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin yang Tayang di Netflix

3. Karakter Ryu Seung Ryong

Fakta Chicken Nugget (Soompi)

Ryu Seung Ryong akan berperan sebagai ayah Min Ah yang bernama Choi Sun Man. Dia bertekad melakukan segala cara yang dia bisa untuk mengubah putrinya kembali menjadi manusia.

Setelah membintangi Kingdom dan Kingdom Season 2 tahun 2019-2020 lalu, Ryu Seung Ryong juga punya drama baru lain selain Chicken Nugget. Tahun 2022 ini, dia membintangi drama Moving di Disney+ dan film Life is Beautiful.

Baca Juga:
5 Fakta Sajangdol Mart, Drama Baru Xiumin EXO Bareng Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X

4. Karakter Ahn Jae Hong

Fakta Chicken Nugget (Instagram/@aahnjaehong)

Sementara itu, Ahn Jae Hong akan memainkan peran sebagai pegawai magang yang tidak terduga bernama Go Baek Joong. Dia adalah pria yang naksir sepihak pada Min Ah.

Ahn Jae Hong sudah membintangi banyak proyek hits seperti Reply 1988, Fight for My Way, Be Melodramatic, Kingdom Season 2, Time to Hunt, dan masih banyak lagi. Dia juga punya drama baru lain di Netflix bertajuk Mask Girl bareng Go Hyun Jung dan Nana.

5. Incar Cha Eun Woo ASTRO Sebagai Pemerannya

Fakta Chicken Nugget (Instagram/@eunwo.o_c)

Drama Chicken Nugget juga sebelumnya mengincar Cha Eun Woo ASTRO untuk membintangi drama. Dilansir Soompi, agensi membenarkan kalau Cha Eun Woo sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, meski belum ada keputusan yang diumumkan mengenai tawarannya.

Cha Eun Woo sebelumnya sudah membintangi drama populer seperti Hit the Top, Sweet Revenge, My ID Is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty. Kekinian dia punya dua drama baru yang akan tayang yaitu Island dan A Good Day to Be A Dog.

Itu dia beberapa fakta Chicken Nugget, drama baru Ryu Seung Ryong dengan Ahn Jae Hong dan Kim Yoo Jung yang bakal tayang di Netflix. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang, jadi tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More