Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Matamata.com - Setelah lama memilih untuk bungkam, Hailey Bieber akhirnya mencoba untuk buka suara. Terutama terkait dengan berbagai tuduhan yang diberikan kepadanya, sebagai perebut Justin Bieber dari Selena Gomez.

Hubungan asmara yang dijalin oleh Selena Gomez dan Justin Bieber ini bisa dibilang menjadi pusat perhatian selama bertahun-tahun. Ditambah lagi, dengan kisah putus dan CLBK yang beberapa kali terjadi. 

Namun akhirnya, mereka memilih berpisah dan Justin menikah dengan Hailey Bieber. Keduanya menikah secara resmi pada tahun 2018.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Mertua, Masih Sama Meski Ashraf Sinclair Telah Tiada

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Walaupun sudah menikah, Hailey Bieber mengaku penggemar Jelena masih sering menyerangnya. Ia kerap mendapatkan komentar dan serangan yang buruk dari mereka.

Setelah empat tahun menikah, Hailey Bieber memilih untuk membuka suara. Lebih detailnya, ia menyampaikannya melalui sebuah podcast yang berjudul Call Her Daddy.

Melalui podcast ini, ia membeberkan hal yang benar-benar mengejutkan. Ternyata ia mengaku melakukan komunikasi dengan Selena, pasca pernikahan dengan Justin.

Baca Juga:
Rumah Tangga Diterpa Isu KDRT, Isi Perjanjian Pra Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Terkuak: Harus Tahu PIN ATM

"Saya menghormatinya, tidak ada drama secara pribadi," kata Hailey Bieber dalam podcast tersebut.

Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Tak hanya itu, ia memberikan klarifikasi tentang dirinya yang disebut merebut Justin dari Selena. Padahal menurut Hailey, ia tak pernah melakukan hal tersebut.

Ia menjelaskan dengan santai bahwa dirinya tak menjalin asmara dengan orang yang memiliki pasangan. Ia dibesarkan dengan lebih baik ketimbang menjadi orang seperti itu.

Baca Juga:
Profil Park Min Young, Mantan Lee Min Ho yang Kini Kencan dengan Pengusaha

"Bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang, saya tidak akan pernah lakukan itu. Saya dibesarkan lebih baik dari itu," tambah Hailey Bieber.

Sementara itu, terkait pilihannya untuk diam selama ini karena ia tahu semuanya tak akan pernah selesai. Terutama terkait berbagai narasi yang melibatkan dirinya, sang suami, dan Selena Gomez.

Baca Juga:
Geger Rizky Billar Diduga KDRT Lesti Kejora, Netizen Singgung Ramalan Mbak You

Load More