Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Matamata.com - Jo Jung Suk dikabarkan terkena rumor perselingkuhan. Namun, agensi sang aktor langsung membantah tegas rumor tersebut.

Sama seperti Rain, Jo Jung Suk terseret dalam rumor anonim yang menyebutkan tentang bintang top Korea Selatan berselingkuh dengan pegolf profesional wanita.

Isu perselingkuhan berawal dari laporan yang dirilis majalah Woman Sense awal pekan ini. Disebutkan bahwa seorang bintang top yang berbakat di berbagai bidang ketahuan berselingkuh di belakang istrinya.

Baca Juga:
9 Transformasi Jo Jung Suk yang Ultah ke-41: Imut sampai Jadi Hot Daddy

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Deskripsi yang disebutkan dalam rumor mengarah pada Jo Jung Suk, selain Rain. Aktor tersebut kini berstatus suami dari penyanyi Gummy.

Sebagai tanggapan, Jam Entertainment selaku agensi Jo Jung Suk menegaskan bahwa sang aktor sama sekali tidak memiliki hubungan dengan pegolf yang tidak disebutkan namanya.

"Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor memiliki hubungan dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi jelas diubah menjadi fakta," jelas agensi dikutip dari Allkpop, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
14 Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist, Mahal Nggak ya?

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

"Jo Jung Suk tidak memiliki hubungan pribadi dan tidak pernah bertemu secara pribadi dengan pegolf wanita mana pun," tegas agensi yang menaungi aktor 41 tahun tersebut.

Jam Entertainment lebih lanjut menyampaikan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas nama Jong Jung Suk.

Jo Jung Suk menikah dengan Gummy si Ratu OST pada 2018. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri yang lahir pada Agustus 2020.

Baca Juga:
Jo Jung Suk Persis Idol K-Pop, 5 Potret Lawas Pemain Hospital Playlist

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More