Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Matamata.com - Jo Jung Suk genap berusia 41 tahun pada tanggal 26 Desember 2021. Ulang tahun pemain Hospital Playlist ini dirayakan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Meski sudah kepala empat, namun penampilan Jo Jung Suk masih sangat menawan. Transformasi Jo Jung Suk yang kini sudah menjadi ayah masih membuat netizen terpesona.

Jo Jung Suk menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Gummy sejak 2013 silam. Hingga akhirnya pada 8 Oktober 2018, Jo Jung Suk resmi menikahi Gummy dengan upacara pernikahan yang digelar secara privat. Setelah hidup sebagai sepasang suami istri, Jo Jung Suk dan Gummy semakin bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Kini di hari ulang tahunnya yang ke-41, Jo Jung Suk menjadi aktor yang semakin matang. Kegantengan wajahnya juga tidak berkurang sama sekali, bahkan semakin bertambah usia Jo Jung Suk justru bertambah ganteng. Telah lama malang melintang di dunia hiburan Korea, siapa sangka di masa awal debutnya, Jo Jung Suk pernah tampil bak idol lho. bahkan di salah satu potretnya ia disebut mirip dengan salah satu idol Kpop ternama. Penasaran seperti apa potret transformasi Jo Jung Suk? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini.

Baca Juga:
14 Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist, Mahal Nggak ya?

1.  Imut Banget

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Potret masa kecil Jo Jung Suk ini imut banget. Tapi siapa sangka sosok imut dalam potret ini harus menjadi tulang punggung keluarga di usia muda sejak ayahnya meninggal dunia di tahun 2000. Ia bahkan harus berhenti kuliah agar bisa bekerja dan merawat ibunya. Namun karena hal ini ia juga dibebaskan dari kewajiban wajib militer.

2. Bak Idol

Baca Juga:
Jo Jung Suk Persis Idol K-Pop, 5 Potret Lawas Pemain Hospital Playlist

Transformasi Jo Jung Suk. (Kstarlive)

Jo Jung Suk memulai kariernya sebagai seorang pemain drama musikal. Jadi tak usah heran kalau suara Jo Jung Suk pasti akan bisa membius siapapun yang mendengarnya. Tak hanya bersuara merdu, gaya Jo Jung Suk di masa awal kariernya ini bak idol Kpop. Kalau Jo Jung Suk debut sebagai idol kira-kira akan seperti apa penampilannya sekarang ya?

3. Pernah Gondrong

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Wajah tampan Jo Jung Suk memang sudah diakui oleh pecinta drakor. Tapi sudah pada tahu belum kalau Jo Jung Suk ternyata pernah gondrong lho. Ini adalah potret masa muda Jo Jung Suk saat ia memanjangkan rambutnya untuk sebuah proyek.

Baca Juga:
6 Potret Gummy Istri Jo Jung Suk, Ratu OST Drakor yang Punya Suara Indah

4. Menikah

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Bagi artis Korea, berkencan dan menikah bisa menjadi salah satu penyebab pudarnya popularitas. Oleh karena itu tak sedikit artis yang merahasiakan hubungan asmara mereka. Jo Jung Suk dan Gummy adalah salah satu pasangan artis yang akhirnya mengumumkan hubungan mereka. Keduanya juga sudah menikah pada 8 Oktober 2018 lalu. Beginilah gantengnya Jo Jung Suk saat meminang Gummy yang sudah ia pacari sejak 2013 silam.

5. Bersuara Merdu

Baca Juga:
7 Fakta Jo Jung Suk Pemain Hospital Playlist: Nggak Wamil dan Sudah Nikah!

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Jo Jung Suk memiliki suara yang amat merdu. Kemampuan vokalnya ini terasah saat ia mulai terjun ke dunia musikal. Ia juga kerap menyumbangkan suara merdunya untuk ost drama atau film yang ia bintangi. Jo Jung Suk pernah mengisi ost film My Annoying Brother (2016) yang berjudul Don't Worry, lagu ini ia bawakan dengan lawan mainnya di film yaitu Doh Kyung Soo atau D.O EXO.

6. Hair Up

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Macam-macam model rambut pernah diaplikasikan oleh Jo Jung Suk, mulai dari cepak, gondrong, sampai hair up seperti potret ini. Transformasi gaya rambutnya ini semuanya cocok dengan wajahnya. Jo Jung Suk pastinya tidak perlu cemas kegantengannya bakal berkurang, sebab model rambut apa aja pasti cocok untuknya, salah satunya hair up ini.

7. Mirip Xiumin EXO

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Jo Jung Suk pernah bekerja sama dengan salah satu member boyband EXO, yaitu D.O dalam film My Annoying Brother. Namun, di salah satu pemotretannya untuk Ceci, Jo Jung Suk justru dianggap mirip Xiumin EXO. Outfit dan pose dalam pemotretan ini memang mirip seperti apa yang biasa dilakukan oleh idol. wah bakal sekeran apa nih kalau Jo Jung Suk beneran debu sebagai idol?

8. Hot Daddy

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Di tahun 2019. Jo Jung Suk pernah bermain dalam drama Nokdu Flower. Dalam drama ini ia memerankan seorang petani bernama Baek Yi Yang. Potretnya dalam drama ini bapakable banget lho. Apalagi sekarang ia sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Gummy. Hot daddy idaman pecinta drakor.

9. Ganteng Maksimal

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Jo Jung Suk memang sudah tak lagi muda jika dilihat dari usia. Sebab, kini ia sudah genap berusia 41 tahun. Meski tak lagi muda bukan berarti pesona Jo Jung Suk memudar. Sebab di usianya yang semakin matang ini ia justru nampak ganteng maksimal.

Semakin terpesona bukan melihat transformasi Jo Jung Suk yang kian menawan di usia 41 tahun? Selamat ulang tahun Jo Jung Suk, semoga sehat dan bahagia selalu.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More