Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta House With a Yard (Kolase Instagram/@kimtaehee99/@netflixkr/@limjjy2)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Tae Hee tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru yang menarik. Nggak heran fakta House With a Yard ramai dikepoin karena ini digadang-gadang akan menjadi drakor comeback dari istri Rain tersebut.

Yup, Kim Tae Hee sedang mempertimbangkan drama barunya berjudul House With a Yard (judul literal) di tvN bareng Kim Sung Oh dan Lim Ji Yeon. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru dari aktris cantik kelahiran tahun 1980 tersebut setelah Hi Bye Mama tahun 2020 lalu.

Fakta House With a Yard (Kolase Instagram/@kimtaehee99/@netflixkr/@limjjy2)

So, siapa yang sudah kangen Kim Tae Hee berakting lagi di layar kaca lagi? Kalau kamu salah satunya, yuk kita kepoin bareng fakta House With a Yard di bawah ini serta sedikit jalan ceritanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi, Ada yang Sampai 3 Season

1. Cerita House With a Yard yang Bergenre Thriller

Fakta House With a Yard (Kolase Instagram/@kimtaehee99/@netflixkr/@limjjy2)

House With a Yard adalah drama baru tvN yang diangkat kisahnya berdasarkan novel dengan judul yang sama. Drama bergenre thriller ini berkisah soal seorang ibu rumah tangga yang dulu menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna.

Namun, kini dia mulai meragukan kehidupannya yang bahagia tersebut. House With a Yard adalah drama delapan episode penuh ketegangan yang akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang sebelumnya memimpin drama hits seperti Search: WWW, You Are My Spring, dan Twenty Five Twenty One.

Baca Juga:
Sinopsis Understanding of Love, Drama Romantis Baru Dibintangi Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young

2. Bakal Jadi Comeback Kim Tae Hee Setelah Hi Bye Mama

Fakta House With a Yard (Instagram/@kimtaehee99)

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, Kim Tae Hee sedang diincar untuk membintangi drama baru bertajuk House With a Yard. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh seorang perwakilan dari agensi Kim Tae Hee, Story J Company.

"Kim Tae Hee telah menerima tawaran untuk membintangi drama tvN berjudul House With a Yard (judul literal) dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," bunyi pernyataan dari agensi Kim Tae Hee seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
9 Potret Ha Joon di Bad Prosecutor, Drama Barunya dengan D.O. EXO Sebagai Jaksa Ambisius

Jika Kim Tae Hee setuju untuk membintangi House With a Yard, itu artinya drama ini akan menjadi kembalinya dia ke layar kaca dalam tiga tahun sejak drama Hi Bye, Mama! yang ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020. Kim Tae Hee sendiri sudah membintangi banyak drama hits seperti Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, IRIS, My Princess, Jang Ok Jung, Yong Pal, dan lainnya.

3. Incar Aktor Kim Sung Oh Sebagai Pemeran Utama

Fakta House With a Yard (Instagram/@netflixkr)

Selain Kim Tae Hee, Kim Sung oh juga diincar untuk membintangi House With a Yard sebagai pemeran utama. Agensi Kim Sung Oh yaitu Studio Santa Claus Entertainment sudah mengkonfirmasi kabar itu. Mereka menyebut bahwa Kim Sung Oh juga ditawari peran dalam drama House With a Yard dan dia secara positif meninjaunya.

Baca Juga:
Jawaban Intelek Ala Najwa Shihab usai Dihujani Hujatan Nikita Mirzani, Singgung Drama Personal

Bila Kim Sung Oh menerima tawarannya, ini akan menjadi drama barunya setelah Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Alice, the Final Weapon, dan A Model Family tahun 2022 ini. Aktor kelahiran tahun 1978 ini juga membintangi film baru Kingmaker, The Pirates: The Last Royal Treasure, dan I Want to Know Your Parents tahun ini.

4. Lim Ji Yeon Dikabarkan Bergabung dengan House With a Yard

Fakta House With a Yard (Instagram/@limjjy2)

Aktris cantik Lim Ji Yeon juga dikabarkan akan bergabung dengan drama House With a Yard. Namun, agensinya sendiri belum berkomentar mengenai kabar tersebut.

Bila Lim Ji Yeon benar menerima drama ini, House With a Yard akan menjadi drama barunya setelah House of Lies atau Rose Mansion dan The Glory tahun 2022 ini. Sebelumnya aktris cantik berusia 32 tahun ini sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di drama High Society, The Royal Gambler, Doctors, Blow Breeze, dan Welcome 2 Life.

Itu dia beberapa fakta House With a Yard, drama Korea baru yang mengincar Kim Tae Hee, Kim Sung Oh, dan Lim Ji Yeon dalam peran penting. Siapa yang excited buat nonton drama baru arahan sutradara Twenty Five Twenty One ini? Tunggu kabar selanjutnya soal detail karakter dan tanggal rilisnya ya! Semoga mereka semua menerima tawaran dramanya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More