Ade Wismoyo | MataMata.com
Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea populer Little Women menyisakan dua episode terakhirnya pekan ini. Sebelum nonton episode pamungkasnya, yuk kita simak dulu beberapa adegan berkesan Little Women yang seru abis!

Little Women akan menayangkan dua episode terakhirnya yaitu episode 11 pada Sabtu (8/10/2022) dan episode ke-12 atau episode finalnya pada Minggu (9/10/2022). Drama hits ini mencetak rating nasional rata-rata 9,7 persen di tvN untuk episode ke-10 minggu lalu. 

Sebagai informasi, Little Women adalah drama baru yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai kakak beradik yang tumbuh besar dalam kemiskinan. Saat mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di Korea, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan yang belum pernah mereka temui sebelumnya. 

Baca Juga:
Bayaran Termurah Hotman Paris Sebagai Lawyer Terungkap, Ada yang Sampai Keluarkan Duit Sendiri

"Akan ada akhir yang kuat dan tidak pernah Anda lihat sebelumnya dalam drama," kata Kim Go Eun soal episode terakhir Little Women yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi. 

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Kalau kamu penasaran gimana ending Little Women, yuk kita intip dulu beberapa adegan berkesan Little Women yang keren abis. Simak beberapa momen pentingnya seperti dilansir dari Soompi. Awas spoiler ya!

1. Kematian Jin Hwa Young

Baca Juga:
'Gak Konsisten', Inul Daratista Kena Sentil Gara-Gara Sebut KDRT Itu Biasa Aja

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Little Women sudah dibuka dengan cerita yang menegangkan dari episode pertama. Oh In Joo (Kim Go Eun) kaget dengan kematian teman satu-satunya yang dekat dengannya di kantor, yaitu Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun). Kematian Jin Hwa Young nantinya akan menyeret Oh In Joo ke dalam misteri yang tak ada habisnya.

Setelah kematian tragis teman dan rekan kerjanya itu, bosnya Shin Hyun Min (Oh Jung Se) meminta Oh In Joo untuk membantunya menemukan dana gelap 70 miliar won yang diam-diam dicuri Jin Hwa Young. Awalnya Oh In Joo menolak permintaan itu, tetapi dia mendadak menemukan uang tunai yang Jin Hwa Young tinggalkan untuknya di loker.

2. Pencarian Uang 70 Miliar Won

Baca Juga:
Bikin Haru Lakukan Ini ke Gala Sky, Thariq Halilintar Dicurigai Netizen: Kamu Reinkarnasinya Dafebi Ya?

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Oh In Joo akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan bosnya dan konsultan elite Choi Do Il (Wi Ha Joon) dalam pencarian dana gelap. Namun, tujuan sebenarnya Oh In Joo adalah untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Jin Hwa Young.

Namun, uang di loker ternyata bukan satu-satunya kejutan untuk Oh In Joo. Choi Do Il mengungkap bahwa Jin Hwa Young telah menggunakan nama Oh In Joo di Singapura selama tiga tahun terakhir. Sebelum kematiannya, dia telah menyimpan dana gelap 70 miliar won di rekening bank atas nama Oh In Joo.

3. Oh In Joo Lolos dari Maut 

Baca Juga:
'Muncrat Gitu', Konten Baru Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Netizen Salah Fokus

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Saat berada di Singapura, Oh In Joo mengetahui bahwa istri Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) yaitu Won Sang Ah (Uhm Ji Won) adalah dalang jahat di balik semua yang terjadi padanya. Saat tampaknya Won Sang Ah memegang semua kartu, Oh In Joo berhasil membalikkan keadaan.

Oh In Joo diam-diam menyembunyikan uang 70 miliar won di tempat lain sebelum diambil Won Sang Ah. Dia membalikkan situasi dengan mengarahkan pistol ke arah Won Sang Ah. Setelah selamat dari maut, Oh In Joo nangis saat reuni kembali dengan adiknya, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun). 

4. Perjuangan Oh In Kyung Menjatuhkan Park Jae Sang

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) sangat terkejut dan hatinya hancur saat mengetahui fakta soal mantan bos dan mentor yang dikaguminya. Mentornya yaitu Jo Wan Gyu (Jo Seung Yeon) ternyata adalah anggota Jeongran Society, kelompok yang terkait dengan anggrek biru dan bertanggung jawab atas semua kejadian misterius selama ini. 

Namun, Oh In Kyung tetap bertekad teguh untuk membongkar kejahatan Jeongran Society dan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) lewat berita. Dia bahkan menyusup ke rumah sakit jiwa untuk menyelamatkan Won Sang Woo (Lee Min Woo), saudara Won Sang Ah yang dipaksa tinggal di sana. 

5. Kebebasan On In Hye

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Oh In Hye (Park Ji Hu) adalah adik bungsu dari Oh In Joo dan Oh In Kyung. Sama seperti dia dicintai oleh dua kakak perempuannya, Oh In Hye juga mencintai kakak-kakaknya sekaligus merasa bersalah pada saat yang sama. Bagi Oh In Hye yang merupakan anak bungsu dalam keluarga, perasaan menyalahkan diri sendiri terlalu berat untuk ditanggung. 

Oh In Hye yang ingin lepas dari kemiskinan dengan caranya sendiri berteman dekat dengan Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun), anak Park Jae Sang dan Won Sang Ah. Terbaru, Oh In Hye tampak tersenyum lepas saat pergi keluar negeri bersama Park Hyo Rin demi meraih impian dan kebebasannya sendiri.

Itu dia beberapa adegan berkesan Little Women, drama Kim Go Eun yang memasuki episode terakhir pekan ini. Tentunya masih banyak adegan lainnya dan akan lebih seru kalau kamu tonton sendiri. Jangan lupa saksikan dua episode terakhir Little Women besok, Sabtu (8/10/2022) dan Minggu (9/10/2022). Kamu bisa nonton drama ini di tvN dan Netflix. Gimana ya kira-kira endingnya? Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More