Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Nam Ji Hyun mengungkapkan harapan untuk karirnya setelah berakhirnya drama Korea "Little Women". Dia memulai karir aktingnya sebagai seorang anak dan berharap untuk bermain dengan aktor dan aktris cilik di masa depan.

"Saya sangat bangga bahwa aktor cilik lainnya terus sukses. Saya pernah membayangkan bahwa saya tidak sengaja bisa mengerjakan proyek yang sama dengan aktor cilik lainnya," kata Nam Ji Hyun, menurut majalah MyDaily.

Menurutnya, berakting dengan aktor dan aktris cilik itu menyenangkan. Ia mengaku bisa mengingat masa lalunya saat membintangi drama tahun 2008 East of Eden.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dijodohkan Oleh Anya Moon, Buntut Foto Bareng?

Potret Kang Hoon di Little Women (Instagram/@tvn_drama)

"Saya pikir itu akan sangatmenyenangkan," katanya.

Dalam drama "Little Women", Nam Ji Hyun berperan sebagai jurnalis. Episode terakhir dari drama tersebut, yang ditayangkan pada tanggal 9 Oktober, mendapat rating 11,1 persen secara nasional.

Nam Ji Hyun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang telah setia dengan drama Little Women sejak awal. Dia juga sangat menikmati waktunya sebagai Oh In Kyung.

Potret Park Ji Hu di Little Women (Instagram/@tvn_drama)

"Saya dengan tulus berterima kasih karena telah mempercayai (cerita) dan bersama kami meskipun terkadang tidak mudah," kata Nam Ji Hyun.

Baca Juga:
'Nyanyi Untuk Diri Sendiri', Video TikTok Regina Putri Vokalis Geisha Malah Banjir Hujatan?

Selain Nam Ji Hyun, drama "Little Women" juga dibintangi oleh Kim Go Eun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon.

Load More