Yohanes Endra | MataMata.com
Potret di Balik Layar Little Women (Kolase Instagram/@netflixkr/@tvn_drama)

Matamata.com - Little Women masih menjadi salah satu drama yang ramai diperbincangkan meski sudah tamat pada 9 Oktober 2022 lalu. Kalau kamu masih belum move on dari drama ini, yuk kita intip bareng potret di balik layar Little Women yang seru dan penuh keakraban.

Cerita Little Women yang seru dan menegangkan membuat drama ini susah dilupakan. Terbukti pada 9 Oktober lalu, episode terakhir Little Women mencapai rating pemirsa yang tinggi yaitu 11,1 persen menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi.

Sebagai informasi, Little Women adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai kakak beradik yang tumbuh besar dalam kemiskinan. Hidup mereka berubah drastis saat berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di Korea.

Baca Juga:
7 Drama Korea Garapan Sutradara Kim Hee Won, Little Women Cetak Rating Tinggi

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@ggonekim)

Buat kamu yang masih gagal move on atau bahkan yang belum nonton, kita simak yuk potret di balik layar Little Women yang seru dan penuh keakraban. Kepoin potret dan fakta lainnya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Netflix, Instagram tvN, dan lainnya. Yuk intip bareng!

1. Ini potret di balik layar Kim Go Eun sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Oh In Joo yang bekerja sebagai akuntan biasa, hidupnya berubah saat terlibat pencarian dana gelap 70 miliar won.

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@netflixkr)

2. "Saya banyak menangis, suara saya jadi sedikit serak, dan saya merasa sedikit lelah. Namun saat drama hebat ini berakhir, saya merasa sangat menyesal. Sinergi antara pemain dan kru di lokasi sangat bagus jadi syutingnya tidak terasa lama," kata Kim Go Eun seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Nam Ji Hyun Untaikan Harapan Usai Drama 'Little Women' Tamat

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@netflixkr)

3. Nam Ji Hyun memerankan Oh In Kyung, anak kedua yang beda dari Oh In Joo karena dia tidak tergiur dengan uang. Sebagai reporter dengan rasa tanggung jawab yang kuat, Oh In Kyung rela terjun ke dalam bahaya demi mengungkap misteri dan mengejar keadilan.

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@netflixkr)

4. Ini potret di balik layar Nam Ji Hyun dengan Gong Min Jung sebagai Jang Ma Ri yang juga bekerja sebagai reporter. Beda dengan hubungan keduanya yang agak dingin di drama, mereka terlihat akrab di balik layar. Gong Min Jung saat ini membintangi One Dollar Lawyer.

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@tvn_drama)

5. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah si adik bungsu Oh In Hye yang diperankan dengan apik oleh Park Ji Hu. Berasal dari keluarga yang kurang beruntung, Oh In Hye masuk ke sekolah menengah seni bergengsi dengan bakatnya sendiri dan ogah membebani kedua kakaknya.

Baca Juga:
5 Drama Populer Uhm Ji Won yang Recommended, Little Women Sukses Raih Rating Tinggi

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@netflixkr)

6. Begini gemasnya potret di balik layar Park Ji Hu dan Jeon Chae Eun. Jeon Chae Eun memerankan Park Hyo Rin, teman dekat Oh In Hye dan anak satu-satunya dari keluarga kaya dan berpengaruh. Dia adalah anak Won Sang Ah (Uhm Ji Won) dan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon).

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@tvn_drama)

7. Ini potret di balik layar si ganteng Wi Ha Joon yang memerankan Choi Do Il, seorang konsultan elite dan misterius dari London. Dia adalah pria yang bekerja bersama dengan Oh In Joo dalam kasus dana gelap. Yakin deh chemistry mautnya dengan Kim Go Eun bikin kamu susah move on!

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@netflixkr)

8. "Saya merasa tenang dan rasanya seperti harus syuting, tapi ini benar-benar berakhir. Saya senang sekali bersama Little Women selama enam bulan ini karena ini adalah lokasi terbaik di mana saya bisa melakukan keinginan saya sesuka hati," kata Uhm Ji Won.

Baca Juga:
Profil Uhm Ji Won, Musuh Kim Go Eun dalam Drakor Little Women

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@umjeewon)

9. Uhm Ji Won membagikan beberapa potret di balik layar dan salah satunya foto bersama Uhm Ki Joon, Park Ji Hu, dan Jeon Chae Eun di bawah ini. Uhm Ji Won memerankan Won Sang Ah, anak mantan jenderal militer dan maestro politik yang tajir dan berkuasa.

Potret di Balik Layar Little Women (Instagram/@umjeewon)

Itu dia beberapa potret di balik layar Little Women, drama baru Kim Go Eun, Wi Ha Joon, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan lainnya yang populer. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton di tvN atau Netflix. Siapa nih yang belum move on?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More