Profil Charlie Puth (Instagram/charlieputh)

Matamata.com - Jungkook adalah salah satu musisi paling berbakat di Korea Selatan. Bakat Jungkook yang paling menonjol adalah kemampuan menyanyinya yang luar biasa.

Selain itu, Jungkook juga memiliki bakat lain seperti menari, rap, dan menulis lagu. Tak heran jika Jungkook dijuluki K-Pop ACE karena kemampuannya tersebut.

Jungkook juga mendapat pujian dari pasangan duetnya Charlie Puth beberapa waktu lalu. Penyanyi Amerika itu menilai kemampuan menyanyi Jungkook sangat sempurna.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Pamer Jadwal Harian, Netizen Syok: Bisa Main Golf dan Kumpul Teman, Tapi Jarang Jenguk Cucu?

Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan RollingStone, ia menyebut anggota termuda BTS sebagai "anak ajaib".

Jungkook BTS rayakan ulang tahun Jimin (Koreaboo)

"Dia anak ajaib yang rendah hati," kata Charlie Puth, seperti dikutip RollingStone, Rabu (20 Oktober 2022).

"Dia memiliki nada yang sempurna dan dapat memukul setiap nada dengan presisi, yang menurut saya sangat mengesankan," lanjutnya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Sule, Pelawak Populer Mantan Suami Nathalie Holscher

Musikalitas Jungkook yang luar biasa juga membuatnya terhubung dengan baik dengan Charlie Puth, meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda.

"Dia tidak banyak berbicara bahasa Inggris dan kami hanya bisa berkomunikasi sebagai teman melalui musik. Sangat menyenangkan dan indah," tutupnya.

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

Charlie juga mengungkapkan bahwa selama proses rekaman Left and Right, dia tidak berusaha keras untuk membuat lagu itu terdengar indah karena suara asli Jungkook sangat indah dan tepat di setiap nadanya.

Baca Juga:
HOAKS! Ria Ricis Dituduh Haters Hamil Duluan, Begini Penjelasannya

Sementara itu, Big Hit Music mengumumkan bahwa semua anggota BTS akan bergabung dengan tentara, dimulai dengan Jin. Jungkook dan BTS lainnya mengikuti rencana dan jadwal mereka.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Alami Malapraktik, Maria Vania Sebulan Gak Bisa Ketawa: Mati Syaraf

Load More