Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Seo In Guk (Instagram/@seo_cccc)

Matamata.com - Salah satu aktor tampan Korea yang aktingnya nggak kaleng-kaleng, Seo In Guk baru ulang tahun ke-35 menurut usia internasional kemarin, Minggu (23/10/2022). Untuk merayakan ulang tahunnya, yuk kita intip beberapa drama terbaru Seo In Guk yang pastinya keren.

Seo In guk yang lahir pada 23 Oktober 1987 merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan yang berbakat. Dia memulai debut aktingnya di layar kaca lewat peran pendukung di drama Love Rain tahun 2012 dan menjadi pemeran utama di Reply 1997 di tahun yang sama. 

Seo In Guk sudah banyak membintangi drama hits sampai saat ini. Beberapa di antaranya termasuk Master's Sun (2013), High School King of Savvy (2014), The King's Face (2014-2015), Hello Monster (2015), Squad 38 (2016), Shopping King Louie (2016), dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:
'Gak Deket sama Gen Halilintar', Thariq Halilintar Curhat Ngaku Kesepian ke Fuji

Drama Terbaru Seo In Guk (Instagram/@seo_cccc)

So, yuk kita intip bareng drama terbaru Seo In Guk yang baru saja memikat pemirsa di Cafe Minamdang ini. Simak sinopsis dan karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

1. Squad 38 (2016)

Drama Terbaru Seo In Guk (Soompi)

Seo In Guk membintangi drama keren tahun 2016 bertajuk Squad 38 bersama Ma Dong Seok, Sooyoung SNSD, Song Ok Suk, Heo Jae Ho, Ko Kyu Pil, Lee Sun Bin, dan masih banyak lagi. Drama ini menceritakan kisah seorang pejabat pajak bernama Baek Sung Il (Ma Dong Seok) yang bekerja sama dengan penipu bernama Yang Jung Do (Seo In Guk).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Berencana Pindah Rumah, Sudah Alami Tanda-tanda Harus Punya Hunian Lain

Mereka bekerja sama untuk menghentikan orang kaya menggunakan jalan pintas ilegal untuk menghindari pajak. Sementara itu, Sooyoung SNSD memainkan peran sebagai pegawai negeri yang energik dan jeli bernama Chun Sung Hee.

2. Shopaholic Louis (2016)

Drama Terbaru Seo In Guk (Soompi)

Seo In Guk kembali membintangi rom-com pada tahun 2016 lewat Shopping King Louie atau Shopaholic Louis yang sukses bikin baper. Drama yang memiliki romansa menghibur dan alur cerita yang menghangatkan hati ini juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun, Yoon Sang Hyun, Im Se Mi, Kim Young Ok, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:
Dikabarkan Ada Hubungan Spesial dengan Dewi Perssik, Rian Ibram Bilang Begini

Seo In Guk memerankan Louie, seorang chaebol yang suatu hari kehilangan tempat tinggal dan ingatannya. Dia bertemu dengan seorang gadis yang manis dan menyenangkan bernama Go Bok Sil (Nam Ji Hyun) dan belajar tentang arti cinta sejati.

3. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

Drama Terbaru Seo In Guk (Soompi)

Seo In Guk kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di The Smile Has Left Your Eyes. Remake dari drama Jepang tahun 2002 yang juga dikenal dengan judul Hundred Million Stars From the Sky ini menggaet Seo In Guk, Jung So Min, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utama. 

Baca Juga:
9 Potret Shaquille dan Jourell Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Kompak Banget

Ini adalah melodrama misteri tentang seorang tersangka pembunuhan bernama Kim Moo Young (Seo In Guk). Dia bertemu dengan seorang wanita yang berbagi masa lalunya yang tragis yaitu Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan saudara laki-lakinya yang merupakan seorang detektif bernama Yoo Jin Kook (Park Sung Woong).

4. Doom at Your Service (2021)

Drama Terbaru Seo In Guk (Soompi)

Salah satu drama terbaru Seo In Guk yang sayang dilewatkan adalah Doom at Your Service bersama Park Bo Young tahun 2021 lalu. Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis tentang Myul Mang (Seo In Guk), pria yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), wanita yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari nasibnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik, kepala editor di penerbit web novel tempat Tak Dong Kyung bekerja. Kang Tae Oh memerankan Lee Hyun Kyu, pemilik kafe yang menyesal meninggalkan cinta pertamanya. Lalu ada Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na, novelis web cantik yang terjebak dalam cinta segitiga antara Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu.

5. Cafe Minamdang (2022)

Drama Terbaru Seo In Guk (Instagram/@seo_cccc)

Seo In Guk kembali memikat penonton di drama terbarunya yaitu Cafe Minamdang yang baru tamat pada 23 Agustus 2022 lalu di KBS dan Netflix. Seo In Guk di sini memerankan Nam Han Joon, seorang dukun laki-laki yang dulunya berkarier sebagai profiler. 

Dia bertemu dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang punya semangat tinggi dalam mengejar keadilan. Dramanya juga dibintangi oleh Kwak Si Yang, Kwon Soo Hyun, Kang Mina, Jung Eun Pyo, Jung Man Sik, Hwang Woo Seul Hye, Jung Ha Joon, Baek Seo Hoo, dan lainnya. 

Itu dia beberapa drama terbaru Seo In Guk yang kemarin ulang tahun ke-35. Jangan lupa nonton semua dramanya dan ditunggu drama mendatangnya ya. Kamu juga bisa nonton film terbaru Seo In Guk yaitu Project Wolf Hunting di mana dia reuni dengan Jung So Min. Happy birthday, Seo In Guk!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More