Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Matamata.com - Fakta Project Wolf Hunting ramai dikepoin penggemar karena film ini banjir bintang dan punya alur cerita yang menegangkan. Apalagi film ini menandai reuni Seo In Guk dan Jung So Min usai sama-sama membintangi drama Korea The Smile Has Left Your Eyes tahun 2018 lalu.

Yup, Project Wolf Hunting patut disaksikan karena filmnya menggandeng banyak bintang ternama yang kemampuan aktingnya nggak kaleng-kaleng. Mereka termasuk Seo In Guk, Jung So Min, Jang Dong Yoon, Sung Dong Il, Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Go Chang Suk, dan Jang Young Nam.

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

So, sebelum nonton filmnya bulan depan, yuk kita kepoin dulu beberapa fakta Project Wolf Hunting di bawah ini. Simak jalan ceritanya dan informasi penting lainnya seperti dikutip dari Soompi, Asianwiki dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yoo Mi di Mental Coach Jegal, Aktingnya Jadi Atlet Berbakat Bikin Penasaran

1. Cerita Project Wolf Hunting yang Menegangkan

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Project Wolf Hunting merupakan film thriller aksi yang sangat menegangkan. Filmnya berkisah tentang sebuah kapal yang mengangkut penjahat berbahaya dari Filipina ke Korea.

Untuk mengawasi mereka, tim detektif berpengalaman menaiki kapal untuk melakukan perjalanan bersama dengan para narapidana. Namun, kekacauan terjadi ketika krisis yang tak terduga pecah di laut.

Baca Juga:
10 Momen Luna Maya Gerebek Lemari Maia Estianty, Diam-Diam Simpan Baju Seksi?

2. Dipimpin oleh Sutradara Ternama

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Project Wolf Hunting juga mencuri perhatian karena akan ditulis dan disutradarai oleh Kim Hong Sun. Dia sebelumnya pernah menggarap proyek film Traffickers dan The Con Artists.

Traffickers adalah film Korea tahun 2012 yang dibintangi oleh Im Chang Jung, Choi Daniel, Jo Yoon Hee, Oh Dal Su, Jo Dal Hwan dan lainnya. Sementara itu, The Con Artists yang tayang tahun 2014 dibintangi oleh Kim Woo Bin, Lee Hyun Woo, Go Chang Suk, Jo Yoon Hee, Im Joo Hwan dan lainnya.

Baca Juga:
Pacar Baru Amanda Manopo Direstui Sang Kakak: yang Penting Dia Anak Tuhan

3. Bakal Tayang di Toronto International Film Festival

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Film bertabur bintang, Project Wolf Hunting akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2022 pada bulan September ini. Setelah tayang perdana di TIFF 2022, Project Wolf Hunting akan tayang di bioskop pada 28 September 2022 mendatang.

Dari posternya yang baru dirilis saja sudah tampak sekilas suasana menegangkan dari film ini. Karakter utama film tampak tegang dalam menghadapi bahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Judulnya juga mengisyaratkan bahaya yang menanti mereka. "Manusia akan menjadi mangsanya sendiri," bunyi kalimat di posternya.

Baca Juga:
Harga Topi Nagita Slavina saat HUT RI Mahalnya Bukan Main: Bisa Bikin Sinar Matahari Minder

4. Ajang Reuni Seo In Guk dan Jung So Min

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Yang bikin menarik, Project Wolf Hunting akan menandai reuni Seo In Guk dan Jung So Min yang sebelumnya pernah membintangi drama berjudul The Smile Has Left Your Eyes tahun 2018. Drama yang juga dikenal dengan judul Hundred Million Stars From the Sky ini merupakan remake dari drama Jepang tahun 2002 berjudul sama.

Dibintangi oleh Seo In Guk, Jung So Min, dan Park Sung Woong, The Smile Has Left Your Eyes tayang sebanyak 16 episode di tvN dari 3 Oktober sampai 22 November 2018. Ini adalah melodrama misteri tentang tersangka pembunuhan bernama Kim Moo Young (Seo In Guk), seorang wanita yang berbagi masa lalunya yang tragis yaitu Yoo Jin Kang (Jung So Min), dan kakak laki-laki Yoo Jin Kang yang seorang detektif bernama bernama Yoo Jin Kook (Park Sung Woong).

5. Banjir Bintang Ternama Lainnya

Fakta Project Wolf Hunting (Instagram/@thecontentson)

Selain Seo In Guk dan Jung So Min, film Project Wolf Hunting juga wajib dikepoin karena menggandeng banyak bintang ternama. Mereka adalah Jang Dong Yoon, Sung Dong Il, Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Go Chang Suk, dan Jang Young Nam.

Rata-rata para pemainnya sudah punya proyek baru saking laris manisnya di dunia akting. Seo In Guk saat ini membintangi Cafe Minamdang, dan Jung So Min bergabung di Alchemy of Souls. Jang Dong Yoon bahkan akan tampil di 3 drama baru yaitu My Man is Cupid, King of the Desert, dan Daily Dose of Sunshine.

Sung Dong Il saat ini membintangi If You Wish Upon Me dan X of Crisis. Park Ho San bergabung di Today's Webtoon dan Hunted, serta masih banyak lagi karya para pemeran lainnya.

Itu dia beberapa fakta Project Wolf Hunting, film thriller terbaru Seo In Guk dan Jung So Min yang menegangkan. Project Wolf Hunting akan tayang di bioskop pada 28 September setelah sebelumnya tayang perdana di TIFF 2022. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More