Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Drama Reborn Rich menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini.

Drama produksi JTBC ini merupakan drama fantasi yang dibintangi oleh Song Jung Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Ketika dia meninggal setelah dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga yang dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga Jin Do Joon, berniat membalas dendam dan mengambil alih perusahaan.

Baca Juga:
Tabungannya Sampai Ribuan Dolar Tiba-Tiba Lenyap, Fuji: Sakit Hati Gue!

Video terakhir dari drama ini diterbitkan. Video tersebut diawali dengan kemunculan Yoon Hyun Woo yang terlibat dalam sebuah konspirasi.

Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Yoon Hyun Woo adalah kepala tim manajemen kekayaan masa depan Sunyang CandT dan pemecah masalah yang tidak akan berhenti untuk keluarga Sunyang.

Dia diberi misi penting untuk memulihkan aset luar negeri Sunyang yang dicuri. Di sana ia menemukan sebuah peristiwa yang mengubah nasibnya sepenuhnya.

Baca Juga:
Dituding Ngebut di Kompleks, Pihak Rizky Billar Beri Pembelaan

Dalam misinya, Yun Heng-Woo dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius, dan segera setelah itu, terdengar suara tembakan, mendorongnya ke tepi gunung dan tenggelam.

Anehnya, Yoon Hyun-woo berada di Seoul pada tahun 1 ketika dia membuka matanya. Ketika dia menyadari bahwa dia berada di tubuh anak kecil, dia sangat bingung.

Fakta Menarik Reborn Rich Instagram/@hi_songjoongki/@hyunbeenshin)

Yang lebih mengejutkan lagi, identitas anak tersebut adalah Jin Do Joon, putra bungsu dari Kin Young Chul (Lee Song Min), Ketua pertama Sunyang Group.

Baca Juga:
BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK Siap Konser 2 Hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno

"Salah satu dari orang-orang itu membunuhku," kata karakter Jin Do Joon, menambah ketegangan dan misteri di balik kematian Yoon Hyun Woo.

Drama Reborn Rich akan tayang perdana pada 18 November 2022.

Baca Juga:
Leslar Entertaiment Layoff Karyawan Besar-Besaran, Hari Patah Hati Leslarlovers?

Load More