Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis New Love Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Matamata.com - Sinopsis New Love Playlist langsung ramai dikepoin karena Playlist Studio baru-baru ini merilis poster pertama untuk web drama mendatang ini. Ini merupakan web drama romantis baru yang akan tayang pada 16 November 2022 mendatang.

Web drama New Love Playlist wajib dinanti karena merupakan sekuel dari serial Love Playlist yang ngehits itu. Apalagi drama baru ini bertabur bintang muda dengan visual menawan termasuk Oh Yoo Jin, Yoo Jung Hoo, Bae Hyun Joon, Kim Sun Bin, Yoon Ye Joo, dan Lee Ha Min.

Sinopsis New Love Playlist (Soompi)

Siapa yang sudah penasaran dengan sinopsis New Love Playlist? Intip yuk sedikit soal jalan cerita dan karakter para pemainnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot dulu sebelum nonton dramanya!

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Cinta Untuk Hyeri Girl's Day dan Drama Barunya

Sinopsis New Love Playlist

Sinopsis New Love Playlist (Kolase Instagram/@twin99yj/@u_junghoo/@hyeonjun_bae/@yj04.23)

Seperti telah diungkap sebelumnya, web drama New Love Playlist adalah sekuel dari serial Love Playlist yang sudah tayang selama empat musim dari tahun 2017 hingga 2019. Drama ini menggandeng Oh Yoo Jin, Yoo Jung Hoo, Bae Hyun Joon, Kim Sun Bin, Yoon Ye Joo, dan Lee Ha Min sebagai pemeran utamanya.

New Love Playlist akan menceritakan kisah mahasiswa selama pandemi COVID-19. Bagaimana mereka menghadapi perasaan cinta yang timbul dalam periode waktu yang sulit ini akan menjadi sorotan di web drama ini. New Love Playlist yang dipimpin oleh sutradara Kang Min Kyung ini akan tayang pada 16 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Red Balloon, Drama Baru Karya Penulis Liver or Die yang Dibintangi Seo Ji Hye

Pemain New Love Playlist

Sinopsis New Love Playlist (Instagram/@twin99yj)

Romansa kampus tentang kehidupan mahasiswa dari masa pandemi COVID-19 ini akan dibintangi oleh Oh Yoo Jin sebagai pemeran utama bernama Do Min Joo. Dia adalah mahasiswi jurusan komunikasi media yang ceria dan energik.

Namun Do Min Joo bersikap penuh semangat hanya di depan teman-teman dekatnya, karena aslinya dia juga menyembunyikan sisi pemalu. Lalu ada Yoo Jung Hoo sebagai Park Do Yoon, pria yang tampaknya berpengalaman dalam urusan asmara.

Baca Juga:
8 Potret Kwon Sang Woo di Curtain Call, Episode Perdana Drama Raih Rating Mengesankan

Sinopsis New Love Playlist (Instagram@u_junghoo)

Namun, Park Do Yoon mendadak menjadi gugup dan bingung harus melakukan apa saat berada di depan orang yang dia sukai dengan tulus. Sementara itu, Bae Hyun Joon akan berperan sebagai Moon Tae Yong, pria tampan dan sopan yang terobsesi membersihkan tangannya terus menerus dengan hand sanitizer.

Kim Sun Bin akan berperan sebagai Kim Yoo Jin, mahasiswa tampan jurusan komunikasi media yang cukup populer di kampus. Dia suka berada di antara banyak orang dan menikmati bergaul dengan mereka.

Sinopsis New Love Playlist (Instagram/@hyeonjun_bae)

Yoon Ye Joo akan berperan sebagai Yoon Seul, mahasiswi yang keren dan percaya diri. Sementara itu, Lee Ha Min akan memainkan peran Ahn Jin Woo, tipe kekasih ideal yang diimpikan oleh semua orang.

Baca Juga:
12 Adu Peran Aktor di Bad Prosecutor, Drama Baru D.O. EXO yang Seru dan Nagih Ditonton

Alasan Nonton New Love Playlist

Sinopsis New Love Playlist (Instagram/@sun.b_in)

Penggemar serial Love Playlist pastinya sayang melewatkan sekuelnya ini. Apalagi para aktor dan aktris muda yang membintanginya juga keren-keren termasuk Oh Yoo Jin yang pernah tampil di True Beauty, Dark Hole, Bulgasal: Immortal Souls, Seasons of Blossom, dan lainnya.

Transformasi baru Yoo Jung Hoo yang pernah membintangi Bad Girlfriend, Bae Hyun Joon di Fly Again, Kim Sun Bin di Let Me Off The Earth, dan juga Lee Ha Min tentu tak boleh kamu lewatkan. Tak ketinggalan ada Yoon Ye Joo yang sudah membuktikan kemampuan aktingnya di Angel Eyes, Angry Mom, Cheese in the Trap, Saimdang Light’s Diary, dan Meow the Secret Boy.

Sinopsis New Love Playlist (Instagram/@yj04.23)

"Setiap aktor mampu memerankan karakter mereka dengan cara unik masing-masing, dan kami dapat menyelesaikan syuting dengan lancar. Saya pikir hasil akhirnya akan bagus," kata sutradara Kang Min Kyung soal New Love Playlist yang bikin penasaran, melansir dari Soompi.

Itulah sinopsis New Love Playlist, web drama romantis baru yang dibintangi oleh Oh Yoo Jin, Yoo Jung Hoo, Bae Hyun Joon, Kim Sun Bin, Yoon Ye Joo, dan Lee Ha Min dalam peran penting. New Love Playlist akan tayang perdana pada 16 November 2022 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More