BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK baru saja melakukan konser mereka setelah sekian lama vakum beberapa waktu lalu. Namun tampaknya justru datang banyak kritikan atas konser bertajuk BORN PINK tersebut.

Bahkan kritikan dan rasa kecewa tersebut datang dari para penggemar yang datang dan menonton langsung. Selain itu, kritikan ini pun diunggah oleh akun Instagram @popfaction pada Selasa (1/11/2022).

Pada unggahan tersebut, tampak beberapa video unggahan dari para penonton yang mengaku kecewa dengan penampilan BLACKPINK.

Baca Juga:
Usai Lewat, Nikita Mirzani Beli Nasi Padang Untuk 700 Orang di Rumah Tahanan

"Tampaknya orang-orang tidak terkesan dengan penampilan panggung #BLACKPINK di konser mereka saat ini #BORNPINK, penonton menyebut mereka 'malas' dan 'bosan'," tulis akun Instagram @popfaction.

Dimulai dari unggahan akun TikTok @a003_zz yang memperlihatkan keempat anggota sedang menarik. Mulai Rose sampai Lisa sedang menari sesuai koreografi mereka.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Happy Salma di Bali, Nyaman dan Asri

Namun bukannya menari dengan penuh percaya diri dan semangat, terlihat keempat anggota yang menari dengan pelan sampai dicap pemalas.

"Ya, Queens! Kalian tidak memberiku apa-apa," kata pemilik akun tersebut.

Selain itu, ada momen ketika semua personil mengenakan kostum serba putih namun menari tanpa rasa semangat seperti sebelumnya.

Baca Juga:
9 Potret Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi, Ada Suasana yang Berbeda

"Aku tak akan datang lagi ke konser BLACKPINK," tulis akun TikTok @ilegalmayo.

Sementara itu, ada video lainnya yang memperlihatkan Jennie yang ternyata lupa atas koreografi yang harus ditampilkan.

Bukannya langsung memperbaiki, tampak Jennie yang tertawa dan mencoba bersenang-senang. Walaupun begitu, beberapa penggemar masih ada yang memberikan pembelaan.

Baca Juga:
Fuji Digendong Fadly Faisal di Acara Ultah, Ekspresi Thariq Disorot: Kayak Gak Suka

Ada yang menyebut mereka yang mungkin kelelahan dengan banyaknya lagu yang harus dibawakan. Namun ada yang kembali menyanggah terkait tiket yang mahal.

"Mereka mungkin lelah karena membawakan 8 lagu," komentar seseorang.

"Mengingat harga tiket dan single baru mereka yang biasa-biasa saja, mereka harus berusaha lebih keras untuk membua konser menjadi lebih berharga," tambah yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More