Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Boy band K-pop Super Junior adalah salah satu legenda hidup yang telah berkecimpung di industri hiburan selama 17 tahun dan membuat Hallyu (Korean wave) terkenal di seluruh dunia. Meskipun anggota SUPER JUNIOR berusia 30-an, Leeteuk, Heechul, dan Yesung berusia
40-an (usia Korea), tetapi mereka dengan penuh semangat membuat comeback, mengadakan konser, dan masih mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia.

Tentu saja, sebagai musisi yang hebat, Super Junior sering diundang untuk tampil di berbagai panggung terkenal di seluruh dunia. Selama panggilan konferensi K-Pop Across the Sea Part 2 baru-baru ini, Super Junior ditanya tentang pengalaman penampilannya yang paling membanggakan.

Super Junior (Allkpop.com)

Momen paling membanggakan bagi penyanyi-boy band Black Suits adalah ketika dia terpilih untuk tampil di upacara penutupan Asian Games 2018, di Indonesia.

Baca Juga:
Krisjiana Sering Pakai Baju Bolong-Bolong, Siti Badriah Bolak-Balik Ingetin: Capek

"Pada akhir Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia. Bahkan, Presiden Jokowi dari Indonesia melihat penampilan kami dan menari dengan koreografi kami," kata pemimpin Super Junior.

Ketika Jokowi mengunjungi Korea Selatan pada tahun yang sama, tambahnya bahwa presiden ketujuh Indonesia itu menyempatkan diri untuk bertemu dengan seluruh anggota Super Junior.

Super Junior (Soompi)

Siwon pun mengaku sangat bangga dengan penampilan Super Junior di Asian Games 2018.

Baca Juga:
Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur Sampai Benjol, Bikin Nagita Slavina Nangis

"Seorang musisi Korea menjadi bintang di negara lain pada upacara penutupan Asian Games. Itu sangat istimewa," kata Siwon.

Tim produksi menampilkan video aksi lucu para atlet, ofisial nasional dan tamu dari Super Junior pada upacara penutupan Asian Games 2019. Setiap anggota tergerak untuk menjadi bagian dari sejarah Indonesia. , tampak sangat terkesan.

"Ah, aku benar-benar melihatnya, aku terharu (aku ingin menangis)," pungkas Shindong.

Baca Juga:
Sinopsis Gangnam Zombie, Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Load More