Grup K-Pop Nyaris Debut Pakai Nama Lain (instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK akan mengadakan konser pada bulan Maret 2023, konser Born Pink di Gelora Bung Karno (GBK) menjadi berita utama.

Hal ini menyusul pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amari yang mengatakan stadion utama di Gelora Bung Karno akan digunakan untuk persiapan Piala Dunia U-20. Pernyataan juga menjelaskan bahwa stadion utama Gelora Bung Karno akan tidak digunakan mulai awal tahun 2023.

"GBK punya negara. Tinggal dibicarakan dengan Sekda, jadi saya jamin," lanjutnya, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai pekan depan.

Baca Juga:
Super Junior Sebut Tampil di Indonesia Paling Membanggakan Untuk Mereka

BLACKPINK. (Instagram/@blacpinkofficial)

Menpora Zainudin Amali juga menegaskan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai pekan depan untuk mulai merenovasi GBK.

“Kami akan menginformasikan kepada pemimpin negara bagian dan kabupaten/kota bahwa lapangan sedang direnovasi, jadi ada kesepakatan yang dipegang FIFA. Jadi saya tegaskan (konser) tidak mungkin (di GBK),” jelasnya.

Piala Dunia U-20 2023 dijadwalkan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni.

Baca Juga:
Krisjiana Sering Pakai Baju Bolong-Bolong, Siti Badriah Bolak-Balik Ingetin: Capek

koreografi BLACKPINK (Koreaboo)

Ada 2 negara peserta perhelatan olahraga anak muda terbesar dunia, termasuk negara tuan rumah Indonesia.

Enam lokasi yang digunakan antara lain Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakabaring, Si Jalak Harupat, Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Kapten I Wayan Dipta.

Jadi gimana ya nasib konser BLACKPINK?

Baca Juga:
Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur Sampai Benjol, Bikin Nagita Slavina Nangis

Load More