Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Sinopsis Reborn Rich di bawah ini patut banget dikepoin karena dramanya akan dibintangi oleh si ganteng Song Joong Ki. Drama satu ini sudah sangat dinanti karena merupakan kembalinya Song Joong Ki setelah bikin klepek-klepek di Vincenzo tahun 2021 lalu. 

Reborn Rich yang menggaet Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min sebagai pemeran utama ini diangkat kisahnya berdasarkan web novel populer. Drama fantasi berlatar tahun 80-an ini akan tayang perdana pada pekan depan yaitu 18 November 2022. 

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Sambil nunggu dramanya rilis, intip sama-sama yuk sinopsis Reborn Rich di bawah ini. Simak jalan ceritanya yang penuh intrik, karakternya yang bikin penasaran, dan fakta barunya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan lainnya. Mari cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
9 Momen Nikita Willy Masak Bareng Baby Izz, Siapkan Makan Siang Bersama

Sinopsis Reborn Rich

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Reborn Rich mengisahkan tentang sekretaris keluarga chaebol yang setia bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group tempatnya mengabdi selama ini. 

Yoon Hyun Woo lalu terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu dari keluarga konglomerat yang membunuhnya dan dia pun berusaha membalas dendam. Drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee yang pernah menulis drama Designated Survivor: 60 Days dan Sungkyunkwan Scandal.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Curhat Susah Makan, Adelia Pasha Dituduh Umbar Kemewahan: Bapaknya Pilih Kasih

Sementara itu, sutradaranya adalah Jung Dae Yoon yang pernah menyutradarai drama She Was Pretty dan W: Two Worlds Apart. Selain Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min, drama ini juga dibintangi oleh Yoon Je Moon, Jung Nan, Jo Han Chul, Kim Young Jae, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Tiffany SNSD, dan masih banyak lagi. 

Pemain Reborn Rich

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol dan anggota Future Assets Group. Dia bertugas menyembunyikan banyak skandal keluarga Grup Sunyang dan merupakan pemecah masalah serba bisa yang rela melakukan apa saja demi keluarga Sunyang. 

Baca Juga:
10 Adu Peran Pemain Film Decibel: Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo Ngumpul Semua

Saat menjalankan misi penting untuk mengambil aset Sunyang yang bocor ke luar negeri, dia dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius yang mendorongnya ke tepi tebing. Anehnya saat Yoon Hyun Woo membuka matanya, dia berada di Seoul pada tahun 1987 dan terlahir kembali dalam tubuh seorang anak bernama Jin Do Joon.

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Jin Do Joon adalah anak dari putra ketiga Jin Yang Chul (Lee Sung Min) yang merupakan presiden pertama Sunyang Group. Jin Do Joon lalu memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga konglomerat Sunyang dan berusaha mengambil alih perusahaan.

Lee Sung Min akan memainkan peran Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group yang tumbuh besar dalam kemiskinan dan sekarang tajir melintir. Dia adalah sosok yang kompetitif, keras, dan serakah akan uang. 

Baca Juga:
Sinopsis Jingga dan Senja Season 2, Lanjutan dari Perseteruan Ata dan Ari

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Shin Hyun Bin akan menjelma sebagai Seo Min Young, jaksa investigasi anti-korupsi dari keluarga hukum bergengsi dan akan melakukan apa saja demi menegakkan keadilan. Muak dengan tempat kerjanya, Seo Min Young nantinya tertarik dengan tawaran Jin Do Joon untuk bekerja sama dalam usahanya untuk membalas dendam.

Putra tertua Jin Yang Chul adalah Jin Young Ki yang diperankan Yoon Je Moon, sementara istrinya yang ceroboh yaitu Son Jung Rae akan diperankan oleh Kim Jung Nan. Jo Han Chul memerankan putra kedua Jin Yang Chul yaitu Jin Dong Ki, dan Seo Jae Hee sebagai Yoo Ji Na, istrinya yang berasal dari keluarga terhormat. 

Sinopsis Reborn Rich (Kolase Soompi dan Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Putra ketiga Jin Yang Chul dan juga ayah Jin Do Joon yaitu Jin Yoon Ki akan diperankan oleh Kim Young Jae, sementara Jung Hye Young sebagai Lee Hae In, ibu Jin Do Joon dan juga mantan artis populer. Kim Hyun memerankan istri Jin Yang Chul, yaitu Lee Pil Ok, dan Kim Shin Rok berperan sebagai putri Jin Yang Chul bernama Jin Hwa Young.

Kim Do Hyun berperan sebagai suami Jin Hwa Young yaitu Choi Chang Je, dan Park Hyuk Kwon sebagai mitra Jin Do Joon yaitu Oh Se Hyun. Kim Nam Hee berperan sebagai Jin Sung Joon, pewaris Sunyang Group yang dijodohkan dengan Moo Hyun Min yang diperankan Park Ji Hyun. Tiffany SNSD akan bertransformasi sebagai Rachel, orang yang paling dipercaya oleh Oh Se Hyun.

Alasan Nonton Reborn Rich

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Reborn Rich wajib ditonton kalau kamu sudah kangen dengan akting Song Joong Ki. Apalagi Song Joong Ki akan menaklukkan dua peran di Reborn Rich sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon, dua karakter yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

"Karena nama mereka berbeda dan mereka hidup dalam periode waktu yang berbeda, mereka mungkin tampak seperti dua karakter yang berbeda. Namun,  saya berakting seolah-olah mereka adalah satu orang karena mereka sama di bagian dalam," kata Song Joong Ki soal karakternya yang bikin penasaran melansir dari Soompi. 

Sinopsis Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Song Joong Ki sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama dan film hits termasuk Sungkyunkwan Scandal, The Innocent Man, Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, Vincenzo, A Werewolf Boy, Space Sweepers dan lainnya. Apalagi ini saatnya kamu menyaksikan adu aktingnya dengan Shin Hyun Bin dari Hospital Playlist dan Lee Sung Min dari Misaeng: Incomplete Life.  

Itu dia sinopsis Reborn Rich, drama baru Song Joong Ki dengan Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin tentang balas dendam. Drama ini akan tayang tiga kali seminggu yaitu setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022 di JTBC, Disney+, atau Viu. Jangan lupa nonton pekan depan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More