Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea hits Alchemy of Souls karya Hong Sisters siap menayangkan bagian keduanya bulan depan. Makanya yuk kita kepoin bareng fakta Alchemy of Souls Part 2 sebelum dramanya tayang.

Alchemy of Souls Part 2 atau juga dikenal dengan judul Alchemy of Souls: Light and Shadow akan rilis pada 10 Desember 2022 mendatang di tvN. Ini merupakan drama terkenal yang ditulis oleh Hong Sisters dan berlatar di negara fiksi Daeho.

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Bagian pertama drama ini berakhir dengan rating tinggi pada akhir Agustus 2022 lalu makanya bagian keduanya ramai dinantikan banyak orang. Jelang penayangan perdananya, yuk kita intip fakta Alchemy of Souls Part 2 seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bangga Punya Simpanan: Beda Sama Denise Chariesta Ya, Gak Level!

1. Alchemy of Souls Part 1 Berakhir dengan Rating Tinggi

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Seperti diketahui, Alchemy of Souls adalah drama romansa fantasi terbaru karya Hong Sisters yang berlatar di negara fiksi Daeho. Ini adalah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Dramanya menyoroti tentang sihir terlarang yang bisa menukar jiwa orang.

Alchemy of Souls Part 1 tayang dari 18 Juni hingga 28 Agustus 2022 di tvN dan Netflix. Dramanya mencatat rating pemirsa nasional sebesar 9,3 persen untuk episode terakhirnya. Tidak seperti Bagian 1 yang tayang sebanyak 20 episode, Bagian 2 dari Alchemy of Souls hanya terdiri dari 10 episode.

Baca Juga:
8 Potret Betrand Peto Momong Thalia dan Thania, Siblings Goals!

2. Kembalinya Lee Jae Wook Sebagai Jang Wook

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Alchemy of Souls Part 2 akan menyoroti peristiwa yang terjadi dalam tiga tahun setelah Jang Wook (Lee Jae Wook) kembali dari ambang kematian. Jang Wook adalah tuan muda pembuat onar dari keluarga Jang.

Rahasia di balik kelahirannya yang tragis jadi perbincangan seluruh bangsa Daeho. Meski tampak keren dan acuh tak acuh di luar, Jang Wook menyimpan tekad kuat yang membara dalam dirinya.

Baca Juga:
'Lebih Cantik dari Song Hye Kyo', Viral Momen Pemotretan Terbaru Dian Sastro

Jang Wook selamat setelah didorong ke ambang kematian pada akhir Alchemy of Souls Part 1. Tiga tahun kemudian, Jang Wook kembali dengan aura yang lebih mengintimidasi sebagai "monster yang memburu monster."

3. Go Yoon Jung Sebagai Pemeran Utama Wanita

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Soompi)

Poster grup yang baru dirilis tvN mengumumkan kembalinya sebagian besar pemeran utama. Namun alih-alih Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok di Bagian 1, pemeran utama wanita Bagian 2 adalah Go Yoon Jung.

Baca Juga:
Tepis Isu Bangkrut, Lesti-Billar Malah Mau Liburan ke Jepang?

Go Yoon Jung muncul di musim pertama sebagai Naksu, pembunuh hebat yang jiwanya berada dalam tubuh Mu Deok. Go Yoon Jung sendiri sudah mencuri perhatian di drama He is Psychometric, The School Nurse Files, Sweet Home, Law School, dan teranyar film Hunt.

4. Masih Dibintangi Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Sama seperti di Bagian 1, Hwang Minhyun akan mengulangi perannya sebagai Seo Youl, putra dari keluarga bangsawan Seo yang tampan, jenius dan jago bela diri. Dia akan menghadapi bahaya saat menderita rasa sakit yang tak terbayangkan di Bagian 2.

Shin Seung Ho juga akan kembali sebagai Go Won, Putra Mahkota negara Daeho yang agak pemarah. Setelah dia kini tahu siapa pemegang takhta yang sebenarnya, hubungannya dengan Jang Wook harus dilihat lebih jauh di Part 2.

5. Kembalinya Arin Oh My Girl, Yoo In Soo dan Lainnya

Fakta Alchemy of Souls Part 2 (Instagram/@tvn_drama)

Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo juga akan kembali dengan peran mereka masing-masing sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu. Jin Cho Yeon adalah gadis paling populer di Daeho dan putri bungsu dari keluarga Jin yang sebelumnya bertunangan dengan Park Dang Gu.

Sementara itu, Yoo Joon Sang dan Oh Na Ra juga akan kembali sebagai Park Jin dan Kim Do Joo. Hubungan mereka yang naksir tapi gengsian di Bagian 1 wajib dikepoin lanjutannya di Part 2.

Itu dia beberapa fakta Alchemy of Souls Part 2 di mana Lee Jae Wook akan kembali bareng Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, dan lainnya. Alchemy of Souls Part 2 akan tayang perdana pada 10 Desember 2022 di tvN. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More