Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (22/11/2022), aktris cantik papan atas Korea, Song Hye Kyo ulang tahun ke-41 menurut usia internasional. Beberapa drama terbaru Song Hye Kyo di bawah ini bisa masuk daftar tontonanmu karena pastinya bikin gagal move on.

Lahir pada 22 November 1981, Song Hye Kyo sudah bikin pemirsa terpikat dengan kecantikan dan kemampuan aktingnya di Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter the Wind Blows (2013), Descendants of the Sun (2016), dan masih banyak lagi. Film-filmnya seperti My Girl and I (2005), Hwang Jin Yi (2007), The Grandmaster (2013), My Brilliant Life (2014), dan lainnya juga sayang banget dilewatkan.

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Lalu apa saja drama terbaru Song Hye Kyo yang bikin pemirsa sulit move on? Intip yuk sinopsis dan karakter yang diperankannya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari intip dulu sambil nunggu drama barunya yaitu The Glory tayang!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Hae Soo, Bintang Populer Squid Game yang Baru Ulang Tahun ke-41

1. That Winter, The Wind Blows (2013)

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Soompi)

That Winter The Wind Blows adalah drama hits Song Hye Kyo tahun 2013 lalu yang dibintanginya bareng Jo In Sung, Kim Bum, Jung Eun Ji, Bae Jong Ok, dan lainnya. Di drama ini, Jo In Sung memerankan Oh Soo, seorang penjudi yang dicampakkan oleh orang tuanya sejak kecil.

Dia bertemu dengan Oh Young (Song Hye Kyo), pewaris sebuah perusahaan besar yang terasing dari keluarganya dan hidup kesepian. Dia kehilangan penglihatannya pada usia dini. Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya jatuh cinta. Drama ini ditulis oleh penulis Noh Hee Kyung yang juga menulis Dear My Friends dan Our Blues.

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Anak Sebut Sempat Tak Bisa Berjalan

2. Descendants of the Sun (2016)

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Soompi)

Ditulis oleh penulis Kim Eun Sook yang juga menulis Guardian: The Lonely and Great God dan Mr. Sunshine, Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang sukses besar. Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, sedangkan Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon.

Yoo Shi Jin adalah kapten pasukan khusus yang jatuh cinta pada dokter Kang Mo Yeon pada pandangan pertama. Meskipun mereka ingin bersama, tanggung jawab pekerjaan mereka awalnya membuat mereka berpisah. Sampai beberapa waktu kemudian, takdir kembali mempertemukan mereka.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Dirinya Hamil Sampai Keguguran, Sikap Denny Sumargo Bikin Syok

3. Encounter (2018-2019)

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Soompi)

Drama terbaru Song Hye Kyo lainnya yang wajib ditonton adalah Encounter tahun 2018-2019. Di drama ini, Song Hye Kyo beradu akting dengan Park Bo Gum, Jang Seung Jo, Kwak Sun Young, Moon Sung Geun, Nam Gi Ae, dan lainnya. Song Hye Kyo berperan sebagai putri seorang politisi yang bernama Cha Soo Hyun.

Dia dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya dan akhirnya bercerai. Saat bepergian ke Kuba, dia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria muda yang berjiwa bebas. Pertemuan singkat itu meninggalkan kesan mendalam. Saat kembali ke Korea, Kim Jin Hyuk bekerja di sebuah hotel di mana Cha Soo Hyun adalah CEO-nya.

Baca Juga:
10 Potret Perayaan Ultah Atalia Praratya, Gelar Acara Berbagi untuk Sesama

4. Now We Are Breaking Up (2021-2022)

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Now We Are Breaking Up adalah drama terbaru Song Hye Kyo yang tayang pada 12 November 2021 sampai 8 Januari 2022. Di drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang cerdas, realistis, dan sangat mandiri.

Dia bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer fashion yang tampan, kaya dan terkenal. Terlepas dari situasi keluarga dan masa lalu mereka yang rumit, keduanya berjuang untuk bersama. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Hee Seo, Park Hyo Joo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, dan lainnya.

5. The Glory (2022)

Drama Terbaru Song Hye Kyo (Instagram/@theswoonnetflix)

Song Hye Kyo akan reuni dengan penulis Descendants of the Sun di drama terbaru berjudul The Glory. Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook yang pernah menulis Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs, Secret Garden dan lainnya, serta akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari Happiness, Stranger dan Memories of the Alhambra.

Drama ini menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), wanita yang menderita kekerasan di sekolah. Dia merencanakan balas dendam setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak para pembully-nya dulu. Drama yang akan tayang di Netflix ini juga menggaet Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, dan Jung Sung Il.

Itu dia beberapa drama terbaru Song Hye Kyo yang hari ini merayakan pertambahan usia ke-41. Selamat ulang tahun, Song Hye Kyo. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal tayang drama The Glory ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More