Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Doctor Slump (Instagram/@ssinz7/@phs1116)

Matamata.com - Penggemar drama populer The Heirs pasti excited mendengar kabar ini. Pasalnya, dua pemeran drama hits itu yaitu Park Shin Hye dan Park Hyung Sik diincar membintangi drama baru, makanya fakta Doctor Slump berikut ini wajib kamu simak!

Yup, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sedang dalam pembicaraan untuk reuni di drama baru bergenre medis yaitu Doctor Slump (judul literal). Diketahui Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah sama-sama membintangi drama karya penulis Kim Eun Sook yang populer tahun 2013 yaitu The Heirs.

Fakta Doctor Slump (Instagram/@ssinz7/@disneypluskr)

Langsung saja yuk kita intip beberapa fakta Doctor Slump yang kemungkinan bakal jadi ajang reuni keduanya. Kepoin sekilas ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
14 Drama Korea Tayang Bulan Desember 2022, Keren Semua dari Alchemy of Souls 2 sampai Island

1. Cerita Doctor Slump yang Menarik

Fakta Doctor Slump (Instagram/@ssinz7/@disneypluskr)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik diincar menjadi pemeran utama dari drama baru bertajuk Doctor Slump. Sumber dari agensi Park Shin Hye yaitu SALT Entertainment menyebut bahwa Park Shin Hye telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan secara positif meninjaunya.

Kabar ini juga sudah ditanggapi oleh seorang perwakilan dari agensi Park Hyung Sik yaitu P&Studio. "Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Doctor Slump," bunyi pertanyaan agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

Doctor Slump akan berkisah tentang dokter yang mengalami kemerosotan dan mencoba menbangun kembali hidup mereka. Rom-com baru ini akan menyoroti cinta dan perkembangan dua karakter yang tinggal di rumah atap usai berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Park Shin Hye

Fakta Doctor Slump (Instagram/@ssinz7)

Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai karakter utama yang bernama Nam Ha Neul. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru Park Shin Hye setelah Sisyphus: The Myth tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

Doctor Slump juga akan menjadi drama medis pertama Park Shin Hye usai aktingnya di drama populer Doctors tahun 2016 silam. Diketahui Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon awal tahun ini dan keduanya sudah dikaruniai anak pertama. Bila menerima tawaran ini, Doctor Slump juga akan menjadi proyek pertama dari aktris kelahiran tahun 1990 itu sejak menjadi seorang ibu.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Park Hyung Sik

Fakta Doctor Slump (Instagram/@phs1116)

Park Hyung Sik ditawari menjadi lawan main Park Shin Hye yang bernama Yeo Jung Woo. Ini akan menjadi drama baru Park Hyung Sik setelah Happiness tahun 2021 dan Soundtrack #1 tahun 2022 ini.

Diketahui Park Hyung Sik sudah tampil mengesankan di berbagai proyek akting sejak debutnya sebagai anggota ZE:A pada tahun 2010. Dia membintangi drama-drama keren seperti What Happens to My Family?, High Society, Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon, Suits, dan lainnya.

4. Bakal Jadi Ajang Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik setelah The Heirs

Fakta Doctor Slump (Soompi)

Sebelumnya, Park Hyung Sik pernah membintangi drama populer tahun 2013 bertajuk The Heirs bareng Park Shin Hye. The Heirs adalah serial SMA bertabur bintang karya penulis Kim Eun Sook yang luar biasa ngehits. Selain Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, drama ini juga dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Krystal, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Kim Ji Won, dan masih banyak lagi.

Di The Heirs, Park Shin Hye memerankan Cha Eun Sang, gadis dari keluarga biasa yang terlibat hubungan asmara dengan ahli waris kaya yaitu Kim Tan (Lee Min Ho). Sementara itu, Park Hyung Sik memainkan peran kecil namun berkesan sebagai Jo Myung Soo, pemuda lucu dan menyenangkan yang merupakan anak dari CEO firma hukum yang sukses.

Itu dia beberapa fakta Doctor Slump, drama medis baru yang incar Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebagai pemeran utama. Doctor Slump kabarnya akan mulai syuting tahun depan setelah proses casting selesai. Semoga mereka menerima dramanya ya. Tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More