Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/geewonii)

Matamata.com - Ada banyak karakter hingga profesi unik dan menarik yang bisa dikulik dari drama Korea. Salah satu peran yang selalu berhasil mencuri perhatian adalah Karakter konglomerat. Ada cukup banyak artis jadi konglomerat di drama Korea.

Pemeran wanita tajir di drakor yang sedang ramai diperbincangkan adalah Kim Ji Won. Pasalnya artis cantik satu ini akan memerankan putri konglomerat di drama terbaru yang akan ia bintangi.

Selain Kim Ji Won ada banyak artis perempuan lain yang sudah berperan jadi anak orang kaya. Beberapa memerankan sosok antagonis yang menjengkelkan. Sedangkan lainnya berperan sebagai orang kaya yang baik dan rendah hati. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia daftar artis Korea jadi konglomerat di drama.

Baca Juga:
4 Film Kim Ji Won yang Lagi Ulang Tahun ke-30, Ada Detective K: Secret of the Living Dead

1. Seo Ye Ji mendapat peran sebagai anak dari keluarga chaebol bernama Lee Rael dalam drama comebacknya Eve. Rael harus merasakan kepahitan hidup karena mudanya dihancurkan oleh orang-orang jahat.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/tvn_drama)

2. Masih di drama yang sama, Yoo Sun menjadi Han So Ra memerankan putri konglomerat. Ia adalah wanita jahat yang dapat bertindak kejam untuk memenuhi ambisinya.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/tvn_drama)

3. Drama All of Us Are Dead menampilkan artis Lee Yoo Mi menjadi murid dari keluarga kaya raya. Ia adalah gadis sombong yang sering merendahkan anak-anak miskin. 

Baca Juga:
Hore! Kim Ji Won Resmi Kontrak Dengan Agensi Song Joong Ki

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/netflixkr)

4. Belum lama tamat, The Golden Spoon juga dibintangi oleh Yeonwoo. Ia memerankan putri konglomerat. Tapi ia adalah wanita yang ambisius dan serakah serta menginginkan kekayaan yang lebih banyak lagi. 

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/mbcdrama_now)

5. Di drama yang sama, Jung Chaeyeon juga jadi pewaris kekayaan keluarganya. Beda dari Yeonwoo, Jung Chaeyeon justru punya hati mulia yang ingin hidup dengan cara biasa.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/mbcdrama_now)

6. Seo Ji Hye sukses memerankan karakter wanita kaya di Adamas. Penampilannya yang anggun dan cerdas sangat memikat. Ia berniat menuntut balas atas kematian tragis sang kekasih.

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan My Liberation Notes, Bagaimanakah Akhir Kisah Kim Ji Won dan Son Suk Ku?

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/garagelab.official)

7. Menjadi putri dari keluarga kaya raya dalam drama Anna, membuat Jung Eun Chae makin populer. Karakter yang diperankannya adalah sosok putri konglomerat yang hobi foya-foya dan kekanak-kanakan.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/coupangplay)

8. Drama Little Women membuat Uhm Ji Won jadi sasaran kejengkelan pecinta drakor.  Pasalnya ia memakai topeng sebagai orang yang ramah, padahal aslinya sangat kejam.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/tvn_drama)

9. Selain sosok Kang Tae Moo yang tajir melintir, Business Proposal juga menampilkan  Seol In Ah. Ia sukses jadi scene stealer saat perankan putri keluarga kaya tapi ramah dan baik hati serta anti jaim klub.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Kim Ji Won Vs Gita Savitri Devi, Kerap Dikira Anak Kembar

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/sbsdrama.official)

10. Banyak yang tertipu dengan peran Park Min Young dalam drama love in Contract. Pasalnya karena bekerja sebagai istri dan pacar sewaan ia dikira kesulitan ekonomi. Padahal ia adalah putri orang kaya yang membuang identitasnya.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/tvn_drama)

11. Terbaru ada Kim Ji Won yang akan memerankan karakter Hong Hae In dalam drama Queen of Tears. Ia biasa dipanggil ratu oleh orang-orang karena latar belakangnya sebagai pewaris Queen Group. Ia merupakan istri dari Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun.

Artis Korea jadi Konglomerat di Drama. (Instagram/geewonii)

Itulah beberapa artis jadi konglomerat di drama dengan beragam sifat dan karakternya. Mulai dari yang bikin kesel dan emosi sampai ada juga yang baik hati dan ramah. Dari beberapa artis tadi mana yang jadi favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More