Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Kasus Lee Seung Gi vs Hook Entertainment (instagram/@hook_entertainment)

Matamata.com - Haru! Lee Seung Gi Berikan 5 Miliar Won dari Hook Entertainment untuk Masyarakat.

Konfrontasi antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment akan membuka babak baru. Hook Entertainment dilaporkan membayar hingga 5 miliar won untuk penghasilan Lee Seung Gi selama masa jabatannya sebagai penyanyi. Lee Seung Gi menghubungi segera setelah menerima pembayaran dari Hook Entertainment. 

Lee Seung Gi mengaku tidak tahu apakah lima miliar won yang diterima sudah selesai. Aktor berusia 35 tahun itu masih memperjuangkan haknya yang belum dibayar. 

Baca Juga:
Ketar-ketir Dilaporkan Lee Seung Gi, Hook Entertainment Setor Duit Royalti Rp 58 Miliar

"Saya telah menerima 5 miliar won sekarang. Tentu saja, saya tidak tahu bagaimana jumlah ini dihitung. Namun, saya tidak mengerti metode perhitungan Hook, jadi saya pikir saya akan terus berjuang di pengadilan," tulis Lee Seung Gi lewat unggahan Instagramnya, dikutip Sabtu (17/12/2022).

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa semua uang yang diterimanya disumbangkan kepada orang-orang di membutuhkan. Ia juga berjanji akan menyediakan dana lain yang akan ia terima dari Hook Entertainment di masa mendatang.

"Namun, yang dapat saya janjikan adalah berapapun jumlah total pendapatan yang belum dibayarkan, saya akan menyumbangkan semuanya. Dimulai dengan 5 miliar won yang disetorkan hari ini, tidak termasuk biaya bantuan hukum, saya akan mengembalikan sisanya kepada masyarakat," tuturnya.

Baca Juga:
Konflik dengan Lee Seung Gi Makin Panas, CEO Hook Entertainment Diduga Pakai Narkoba

"Ini bukan keputusan yang saya buat dalam sehari. Saat saya memutuskan untuk melawan Hook, saya memutuskan untuk menggunakan semua uang yang akan saya terima untuk membantu mereka yang membutuhkan," sambungnya.

Konflik antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment dimulai pada awal November saat Lee Seung Gi meminta agensinya untuk mengambil alih. 

Hook membenarkan hal ini dengan mengatakan bahwa Lee Seung Gi bukanlah penyanyi yang menguntungkan dan album yang dirilis tidak laku di pasaran. 

Baca Juga:
Langkahi Lee Seung Gi, Youn Yuh Jung Angkat Kaki dari Hook Entertainment Lebih Dulu

Load More