Diwanna Ericha | MataMata.com
BLACKPINK Entertainer of the Year 2022 [Soompi]

Matamata.com - BLACKPINK Disebut Pindah ke The Black Label, YG Semakin Tertinggal?

BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan akan pindah dari YG Entertainment ke The Black Label, agensi yang didirikan oleh Teddy dan menjadi rumah bagi sejumlah penyanyi dari mulai Jeon Somi hingga Zion T.

Grup musik BLACKPINK mengawali debutnya di bawah naungan YG  Entertainment pada Agustus 2016 dengan beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Baca Juga:
iKON Resmi Lepas dari YG Entertainment, Benarkah Akan Bergabung ke Agensi 143 Entertainment?

Pada September lalu, BLACKPINK baru saja merilis album lengkap kedua mereka bertajuk Born Pink, lalu memulai konser tur dunia BORN PINK WORLD TOUR di wilayah Asia, Amerika, hingga Eropa.

Dilansir dari Herald Kpop pada 30 Desember 2022, BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan agensi YG Entertainment dan bergabung bersama The Black Label.

The Black Label sendiri merupakan perusahaan independen sejak 2020 lalu, dan 30 persen sahamnya dimiliki oleh YG Entertainment.

Baca Juga:
BLACKPINK Bakal Hengkang, YG Entertainment Diramal Bangkrut: Awas Gedungnya Kosong

Pada 26 Desember lalu, Taeyang BIGBANG dinyatakan tidak lagi menjadi artis di bawah asuhan YG Entertainment dan resmi pindah ke The Black Label.

Sebagai informasi, YG Entertainment telah menanggapi rumor tentang BLACKPINK pindah ke THEBLACKLABEL.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa BLACKPINK akan pindah dari YG Entertainment ke THEBLACKLABEL, afiliasi YG yang didirikan oleh Teddy.

Baca Juga:
Daesung BIGBANG Susul Taeyang Turut Tinggalkan YG Entertainment

Namun, YG Entertainment berkomentar pada 30 Desember bahwa laporan tersebut salah.

BLACKPINK memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2016. Girl grup ini baru saja menyelesaikan tur Eropa mereka “BORN PINK” dan akan memulai leg Asia di Bangkok pada 7 Januari.

Baca Juga:
YG Entertainment Bantah Gosip Kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min

Load More