Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Instagram/@yeonhee.luv)

Matamata.com - Pada hari ini, Senin (9/1/2023), aktris cantik Korea Lee Yeon Hee ulang tahun ke-35 menurut perhitungan internasional. Ada banyak drama terbaru Lee Yeon Hee yang keren, termasuk Race yang akan tayang di Disney+.

Lahir pada 9 Januari 1988, Lee yeon Hee adalah aktris Korea Selatan yang cantik dan punya akting ciamik. Beberapa film dan dramanya yang terkenal termasuk A Millionaire's First Love, Detective K: Secret of the Lost Island, East of Eden, Phantom, Miss Korea, The Package, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Instagram/@yeonhee.luv)

Sambil nunggu drama Race tayang, yuk kepoin bareng beberapa drama terbaru Lee Yeon Hee yang menarik di bawah ini. Rayakan ulang tahunnya dengan menonton karya-karyanya di mana sinopsis dan karakternya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis The Game: Towards Zero, Drama Thriller Misteri Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee

1. Into the World Again (2017)

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Soompi)

Into the New World Again adalah drama terbaru Lee Yeon Hee tahun 2017 yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Ahn Jae Hyun. Yeo Jin Goo berperan sebagai Sung Hae Sung, pemuda berusia 19 tahun yang secara hukum berusia 31 tahun.

Lee Yeon Hee memerankan Jung Jung Won, wanita yang bercita-cita menjadi koki untuk memenuhi impian Sung Hae Sung yang menghilang 12 tahun lalu. Ahn Jae Hyun bertransformasi menjadi Cha Min Joon, pemilik dan koki utama dari restoran populer yang tertarik pada Jung Jung Won.

Baca Juga:
Sinopsis Race, Drama Perkantoran Baru Lee Yeon Hee dengan Hong Jong Hyun dan Yunho TVXQ

2. The Package (2017)

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Soompi)

Drama terbaru Lee Yeon Hee lainnya di tahun 2017 adalah The Package yang dibintanginya bareng Jung Yong Hwa CNBLUE. Dramanya tentang sekelompok orang yang mengikuti tur karena berbagai alasan dan akhirnya saling mengenal satu sama lain.

Lee Yeon Hee memerankan sosok wanita cantik bernama Yoon So So, seorang pemandu wisata paket tur Prancis. Dia bertemu dengan San Ma Ru (Jung Yong Hwa), salah satu traveler di grupnya yang mengikuti paket tur sendirian.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

3. The Game: Towards Zero (2020)

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Soompi)

Lee Yeon Hee membintangi drama thriller misteri tahun 2020 bertajuk The Game: Towards Zero bersama Taecyeon 2PM dan Im Joo Hwan. Drama ini mengikuti kisah Kim Tae Pyung (Taecyeon), pria yang bisa melihat kematian orang lain saat menatap mata mereka.

Lee Yeon Hee memerankan detektif Seo Joon Young yang bekerja sama dengan Kim Tae Pyung untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun silam. Im Joo Hwan bergabung di drama ini sebagai pemeriksa medis forensik yang bernama Goo Do Kyung.

4. Welcome to Wedding Hell (2022)

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Instagram/@kakaotv.official)

Welcome to Wedding Hell adalah drama terbaru Lee yeon Hee yang tayang tahun 2022 lalu di Kakao TV dan Netflix. Ini merupakan drama romantis tentang pasangan berusia 30-an yang sedang bersiap untuk menikah. Lee Jin Wook jadi aktor utama drama ini sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang optimis, romantis dan setia dengan pasangannya.

Lee Yeon Hee memerankan Kim Na Eun, calon pengantin wanita yang penuh kasih sayang dan ramah. Meski dia menghadapi banyak konflik dalam proses pernikahan karena tunangannya yang idealis, Kim Na Eun mampu mengatasi hambatan ini dengan sikapnya yang positif dan penyayang.

5. Race (2023)

Drama Terbaru Lee Yeon Hee (Instagram/@disneypluskr)

Lee Yeon Hee siap membintangi drama baru di Disney+ bertajuk Race. Drama ini juga menggaet Hong Jong Hyun, Moon So Ri dan Yunho TVXQ dalam peran penting. Race yang akan dirilis sekitar paruh pertama tahun 2023 ini adalah drama perkantoran yang mengikuti kisah karyawan bernama Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee).

Park Yoon Jo tidak berasal dari sekolah bergengsi atau keluarga terkenal, tetapi berusaha menempuh jalannya sendiri. Kisah perjuangan Park Yoon Jo dan perkembangannya saat bertemu panutannya di kantor akan menjadi sorotan utama di drama.

Itu dia beberapa drama terbaru Lee Yeon Hee yang lagi ulang tahun. Tonton drama-drama kerennya di momen istimewanya ini, dan tunggu jadwal tayang drama Race ya. Happy birthday, Lee Yeon Hee!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More