Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Race (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Salah satu drama Korea menarik yang patut diantisipasi tahun depan adalah Race. Makanya sinopsis Race di bawah ini sayang banget dilewatkan karena Disney+ baru saja mengumumkan para pemeran utamanya.

Yup, Race adalah drama original Disney+ terbaru yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ dalam peran penting. Drama perkantoran ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Sinopsis Race (Kolase Instagram/@yeonhee.luv/@hjonghyun/Soompi/@yunho2154)

Sudah penasaran dengan sinopsis Race? Yuk simak plot cerita sekaligus karakter menarik para pemerannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

Sinopsis Race

Sinopsis Race (Kolase Instagram/@kakaotv.official/@tving.official/Soompi/@yunho2154)

Race adalah serial original Disney+ yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ. Ini adalah drama perkantoran yang mengikuti kisah karyawan Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) yang punya banyak hasrat tetapi tak punya banyak kualifikasi.

Kisah Park Yoon Jo saat bertemu panutannya di kantor dan perjalanan kariernya akan menjadi sorotan utama. Drama ini ditulis oleh penulis naskah drama Hyena yaitu Kim Ru Ri dan akan tayang pada tahun 2023 di Disney+.

Baca Juga:
5 Fakta Race, Drama Korea Baru Karya Penulis Hyena yang Incar Yunho TVXQ Sampai Lee Yeon Hee

Pemain Race

Sinopsis Race (Instagram/@disneypluskr)

Lee Yeon Hee akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Park Yoon Jo. Tidak ada hal yang istimewa dalam hal latar belakang akademis atau keluarganya.

Dia tidak berasal dari sekolah bergengsi atau keluarga terkenal, tetapi bertekad menjalani hidupnya dengan menempuh jalannya sendiri. Lee Yeon Hee akan memikat pemirsa dengan kehidupan pekerja tahun 90-an pada umumnya.

Baca Juga:
10 Pesona Lee Yeon Hee di Welcome to Wedding Hell, Jadi Pasangan Lee Jin Wook yang Penyayang dan Realistis

Sinopsis Race (Instagram/@disneypluskr)

Hong Jong Hyun akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Ryu Jae Min. Dia ingin menciptakan dunia yang adil dan baik tetapi tidak mengharapkan perusahaan untuk melakukannya.

Karena keahliannya bekerja di kantor, dia diakui secara luas oleh rekan kerjanya. Ryu Jae Min sangat tegas membedakan antara kehidupan pribadi dan profesional. Kepribadiannya ini sangat berbeda dengan Park Yoon Jo.

Sinopsis Race (Instagram/@disneypluskr)

Moon So Ri akan menjadi Goo Yi Jung, seorang profesional di bidang humas. Mantan jurnalis dari outlet media berpengaruh ini berhasil mencapai puncak kariernya sebagai pakar PR di Korea dan di Amerika Serikat.

Baca Juga:
8 Potret Lee Jin Wook di Welcome to Wedding Hell, Jadi Calon Suami Lee Yeon Hee yang Jujur dan Romantis

Goo Yi Jung adalah seorang ahli dalam strategi komunikasi dan manajemen yang kerap memberi konsultasi untuk strategi manajemen perusahaan. Dia adalah tipe yang berpikir rasional, tenang, dan tidak menilai orang dari latar belakangnya. Persahabatannya dengan Park Yoon Jo akan menuai atensi di drama.

Sinopsis Race (Instagram/@disneypluskr)

Lalu ada Yunho TVXQ sebagai perwakilan agensi hubungan masyarakat bernama Seo Dong Hoon. Dia adalah pemimpin yang mengagumkan dan pria yang menghargai kebebasan berekspresi.

Seo Dong Hoon lahir di Amerika Serikat dan menghabiskan banyak waktu di luar negeri. Dia adalah orang humas ideal dengan pola pikir yang sangat fleksibel.

Alasan Nonton Race

Sinopsis Race (Instagram/@kakaotv.official)

Selain penulis naskahnya jagoan, drama ini layak dinantikan karena pemainnya keren abis. Apalagi ini merupakan drama baru Lee Yeon Hee usai Welcome to Wedding Hell dan drama anyar Hong Jong Hyun setelah Stock Struck tahun 2022 ini.

Lee Yeon Hee juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Hwajung, Into the World Again, The Package, The Game: Towards Zero, dan masih banyak lagi. Begitu juga Hong Jong Hyun yang memikat pemirsa di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The King in Love, Mother of Mine, My Absolute Boyfriend, dan lainnya.

Sinopsis Race (Instagram/@tving.official)

Moon So Ri yang sebelumnya mengesankan penonton di Life, The School Nurse Files, On the Verge of Insanity, Seoul Vibe, dan lainnya wajib banget diantisipasi transformasi barunya. Terutama ini akan menjadi comeback Yunho TVXQ di layar kaca dalam kurang lebih lima tahun sejak Meloholic tahun 2017. Dia juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di No Limit, Queen of Ambition, Diary of a Night Watchman, dan lainnya.

Itulah sinopsis Race, drama perkantoran baru yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ. Drama Race akan tayang sekitar paruh pertama tahun 2023 di Disney+. Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More