Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Choi Jung Won (hancinema)

Matamata.com - Choi Jung Won menjadi sorotan karena dituduh menjadi perusak rumah tangga orang. Aktor asal Korea tersebut kabarnya berhubungan gelap dengan wanita bersuami yang sudah punya anak.

Berita menghebohkan ini pertama kali di-spill oleh jurnalis sekaligus YouTuber Lee Jin Ho pada Senin (10/1/2023). Lee menyebut Choi Jung Won merupakan simpanan istri orang.

Lantas siapa sebenarnya aktor yang dulunya mantan idol ini? Berikut profil Choi Jung Won dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Dituding Jadi Pebinor, Choi Jung Won Bungkus Istri Orang ke Rumah: Mereka 30 Menit Gak Keluar

Profil Choi Jung Won

Profil Choi Jung Won (hancinema)

Choi Jung Won lahir di Seoul pada 1 Mei 1981, yang berarti saat ini dia telah berusia 41 tahun. Sebelum eksis di dunia akting, Choi merupakan seorang idol member dari grup UN.

Choi Jung Won telah membintangi banyak proyek akting, beberapa di antaranya cukup hits. Choi aktif di media sosial Instagram dengan akun @jungwon__choi.

Baca Juga:
10 Potret Aydin Adik Ayana Moon yang Ganteng Banget, Dibilang Mirip Aktor Korea!

Perjalanan Karier Choi Jung Won

Profil Choi Jung Won (hancinema)

Choi Jung Won mengawali karier di dunia entertainment Korea sebagai idol yang debut bersama Bronze. Sayangnya grup tersebut dibubarkan setelah semua membernya masuk wajib militer.

Pada tahun 2000, Choi Jung Won kembali debut sebagai member grup duo bernama United N-generation atau UN besutan NH Media. Setelah merilis 5 album hingga tahun 2005, UN dibubarkan karena kontrak mereka habis.

Baca Juga:
6 Drama Choi Daniel yang Lagi Ulang Tahun, Aktor Korea Peraih Best Male Newcomer di Tahun 2009

Choi Jung Won mencoba peruntungannya kembali dengan debut sebagai aktor. Drama pertama yang dibintanginya berjudul Six Love Stories tayang pada tahun 2005.

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Choi Jung Won telah membintangi banyak drama seperti My Secret Hotel, The Time We Were Not In Love, You Are Too Much, Fluttering Warning, She Would Never Know dan terbaru Curtain Call.

Dituduh Jadi Simpanan Istri Orang

Profil Choi Jung Won (hancinema)

Choi Jung Won disebut-sebut jadi duri dalam rumah tangga orang. Mantan suami dari wanita yang berhubungan dengan Choi membongkar aib perselingkuhan sang aktor melalui YouTuber Lee Jin Ho.

Dikatakan bahwa Choi Jung Won sering mengirim pesan manis pada mantan istri si informan anonim. Namun si wanita mengaku bahwa dia sudah berkencan dengan Choi sebelum pernikahannya.

Sebagai tanggapan, Choi Jung Won menyangkal semua tuduhan yang diarahkan padanya. Choi membantah pernah berkencan dengan wanita tersebut dan hanya menganggapnya teman.

Itu dia profil Choi Jung Won, aktor Korea yang dituduh jadi perusak rumah tangga orang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More