Diwanna Ericha | MataMata.com
Aksi Mulia Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Bikin Gak Sabar, Jimin BTS Konfirmasi Akan Debut Solo, BigHit Akan Ungkap Jadwalnya!

Jimin BTS akan kembali dengan debut solo, para penggemar sangat antusias menanti kembalinya sang artis.

Melansir dari Sports DongA, Jimin BTS akan segera melangsungkan debut solonya pada bulan Februari mendatang. Sementara itu, untuk tanggal rilisnya saat ini masih sedang tahap koordinasi.

Baca Juga:
Geger V BTS Follow Instagram TOP BIGBANG, Army Ketar-ketir: Dia Pecandu Narkoba

Di sisi lain, Jimin BTS baru-baru ini telah membuat para penggemarnya terpukau atas kolaborasinya bersama dengan Taeyang BIGBANG.

Single digital bertajuk VIBE itu telah resmi dirilis pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Rupanya, Jimin BTS juga turut ambil andil dalam menyusun single VIBE bersama Taeyang BIGBANG, Teddy, Kush, Vince, dan 24.

Usai pemberitaan tersebut, BigHit Music akhirnya angkat bicara supaya tak membuat penggemar penasaran. Berdasarkan pernyataan BigHit Music, Jimin BTS resmi menjadi anggota BTS yang akan membuat debut solo.

Baca Juga:
10 Potret Rhoma Irama Bawakan Lagu Butter BTS, Tuai Pro Kontra

"Jadwal rilis akan diungkapkan setelah selesai," kata BigHit Music dilansir melalui Entertain Naver,  dikutip Senin (16/01/2023).

Sebagai informasi, pada Juni 2022 kemarin  BTS telah merayakan BTS Festa 2022. Pada momen akhir perayaan mereka, para member membuat video bersama kala merayakan hari jadi debut itu. Namun, momen itu juga diumumkan bahwa BTS akan hiatus untuk sementara dari aktivitas grup.

Baca Juga:
Rhoma Irama Bawakan Lagu KPop Butter BTS, Netizen: Maaf Terlalu Memaksakan

Load More