Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Celebrity (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Salah satu drama Korea tayang di Netflix tahun 2023 yang patut dinanti adalah Celebrity. Makanya kamu wajib kepoin sinopsis Celebrity di bawah ini karena dramanya akan dibintangi oleh aktris cantik Park Gyu Young.

Selain Park Gyu Young, Celebrity juga menggandeng Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada kuartal kedua tahun ini melalui Netflix.

Sinopsis Celebrity (Kolase Instagram/@lavieenbluu/@mr_kanggun)

Penasaran seperti apa sinopsis Celebrity yang menarik ini? Yuk intip plot cerita dan karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama The Bait, Drakor Comeback Jang Keun Suk bareng Lee Elijah

Sinopsis Celebrity

Sinopsis Celebrity (Instagram/@netflixkr)

Celebrity merupakan drakor terbaru Netflix yang menyoroti kehidupan selebriti di mana ketenaran menghasilkan kekayaan. Seo Ah Ri (Park Gyu Young) mengalami berbagai peristiwa dan menghadapi dunia yang glamor dan kompetitif tersebut saat baru terjun ke dunia artis.

Drama ini akan dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung. Celebrity akan dipimpin oleh sutradara Kim Chul Gyu yang pernah mengarahkan drama Chicago Typewriter, Mother, Confession, Flower of Evil, dan lainnya.

Baca Juga:
5 Drama Kang Min Hyuk yang Ulang Tahun ke-31, Terbaru Ada Oh! Master dan Celebrity

Pemain Celebrity

Sinopsis Celebrity (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young akan berperan sebagai Seo Ah Ri, wanita yang mendadak jadi artis dalam semalam. Dia punya ciri khas yang berani dan unik yang membedakannya dengan semua influencer lainnya.

Kang Min Hyuk akan memerankan sosok CEO Han Joon Kyung dari merek kosmetik terkenal di Korea yaitu Han Cosmetics. Han Joon Kyung tak tertarik pada apapun selain bekerja, tetapi sifat Seo Ah Ri yang tidak terduga membuatnya terpesona.

Baca Juga:
6 Fakta Celebrity, Drakor Baru Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CNBLUE yang Bakal Tayang di Netflix

Sinopsis Celebrity (Instagram/@mr_kanggun)

Lalu ada aktris cantik Lee Chung Ah yang akan berperan sebagai Yoon Shi Hyun, putri dari anggota parlemen lima periode, ketua Yayasan Budaya Haeum, dan menantu dari firma hukum Taekang. Cantik, anggun, dan berasal dari keluarga bergengsi, kehidupan Yoon Shi Hyun bikin iri banyak orang tetapi kehadiran Seo Ah Ri membuatnya terguncang.

Lee Dong Gun akan menjadi Jin Tae Jeon, suami Yoon Shi Yoon yang bekerja sebagai pengacara perwakilan Taekang. Jin Tae Jeon yang rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya dibuat gelisah oleh kemunculan Seo Ah Ri.

Sinopsis Celebrity (Instagram/@leechungah)

Tak ketinggalan ada Jun Hyosung yang akan memerankan teman Seo Ah Ri dari masa sekolah yaitu Oh Min Hye. Dia berhasil menjadi influencer populer seperti cita-citanya berkat bantuan orang-orang terkenal. Oh Min Hye adalah orang yang mengenalkan Seo Ah Ri ke dunia selebriti.

Alasan Nonton Celebrity

Sinopsis Celebrity (Soompi)

Berada di tangan sutradara hits yang mengarahkan Mother dan Flower of Evil, serta bertabur bintang ternama dengan akting solid, Celebrity patut untuk dinantikan. Apalagi ini merupakan drama baru Park Gyu Young selain Sweet Home Season 2 dan 3, serta A Good Day to Be a Dog.

Setelah sebelumnya bikin pemirsa kesengsem di Not Yet 30 dan Oh! Master tahun 2021 lalu, transformasi baru Kang Min Hyuk CNBLUE di Celebrity jelas sayang dilewatkan. Lee Chung Ah baru-baru ini menyapa pemirsa di One Dollar Lawyer, serta aktingnya di Awaken, VIP, dan Because This is My First Life sudah terbukti ciamik.

Sinopsis Celebrity (Instagram/@superstar_jhs)

Celebrity pastinya tak boleh dilewatkan karena juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Dong Gun dari The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, Queen for Seven Days, Sketch, Where Stars Land, Angel's Last Mission: Love, Leverage, dan masih banyak lagi. Setelah membintangi drama barunya seperti Wanted, Introvert Boss, dan Memorist, akting solid Jun Hyosung di Celebrity patut diantisipasi.

Itulah sinopsis Celebrity, drakor baru Netflix yang dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung. Drama ini dijadwalkan tayang pada kuartal kedua tahun 2023 hanya di Netflix. Tunggu tanggal resmi perilisannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More